Aladdin adalah salah satu judul film animasi yang mendapatkan treatment untuk dibuatkan versi live-action oleh Disney. Dalam film live-action terbaru Aladdin ini, akan menampilkan Mena Massoud dan Naomi Scott sebagai tokoh utama dalam cerita, Aladdin dan Jasmine. Sedangkan aktor kawakan Will Smith, akan berperan sebagai Jin berwarna biru yang siap membantu Aladdin.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, film ini baru saja memulai sesi kampanye film sebelum akhirnya dirilis pada Mei 2019. Tadi malam Entertainment Weekly merilis sebuah gambar sampul untuk majalah mereka yang menghadirkan wajah ketiga tokoh tersebut. Bersamaan dengan foto sampul tersebut, mereka juga merilis berbagai foto yang menjadi first look dari berbagai tokoh yang ada di film ini.

Selain Aladdin dan Jasmine, dalam foto-foto tersebut kita juga bisa melihat penampilan perdana dari Abu, monyet kecil yang menjadi sahabat Aladdin saat berpetualang. Juga penampilan perdana dari karakter antagonis di film ini, Jafar. Karakter Jafar sendiri diperankan oleh Marwan Kezari. Selain itu, foto ini juga menampilkan pelayan pribadi Jasmine, Dalia, yang diperankan oleh Nasmin Pedrad. Karakter Dalia sendiri merupakan karakter asli yang sengaja diciptakan untuk film ini.

Gambar dari Jafar cukup menarik perhatian karena, seperti yang bisa dilihat, dia memegang lampu ajaib di tangan kanannya. Artinya foto tersebut diambil dari sebelum cerita berakhir dimana Jafar berhasil mendapatkan lampu ajaibnya dan jin pun mengabulkan permohonannya. Foto-foto yang dirilis oleh EW ini bisa memberikan kita penampilan lebih jelas dari para karakter yang berperan di film ini.