10 Karakter Yang Harus Ada di Film Sonic the Hedgehog

Setelah beberapa hari yang lalu kita disuguhkan sedikit cuplikan teaser dari film Live-action Sonic The Hedgehog, yaitu sebuah siluet yang membentuk tubuh Sonic saat sedang berlari, rasanya kurang lengkap jika hanya Sonic sendiri yang hanya dimunculkan. Meski tokoh utamanya adalah Sonic, tentunya film ini membutuhkan karakter-karakter lain demi mendukung peran Sonic itu sendiri dan juga membuat film Live-Action Sonic ini lebih berwarna.

Ada beberapa karakter yang harus muncul dalam film ini geeks, karena beberapa karakter ini sangat berperan dalam kehidupan dan petualangan Sonic, siapa saja mereka? Langsung cek dibawah ini geeks!


Miles “Tails” Prower


Miles adalah seekor rubah muda berbakat yang memiliki kemampuan untuk terbang dengan memutar dua ekornya seperti baling-baling helikopter. Dia sendiri tinggal di tempat yang dinamakan “the Mystic Ruins”. Miles memiliki jiwa yang lemah lembut karena masa lalunya dan kepribadian Miles Tails menjadi lebih percaya diri setelah bertemu Sonic. Miles juga memiliki kepribadian yang sangat cerdas, dan selalu bersedia membantu siapapun ketika dia bisa. Miles dapat melakukan apa saja ketika ia memikirkannya, dan menjawab segala pertanyaan dengan jawaban dengan benar. Dia sangat mendukung teman-temannya. Miles sendiri telah bersama dengan Sonic sudah dalam waktu yang lama.

 


Knuckles the Echidna


Knuckles adalah seekor pahlawan yang kuat dan heroik yang tinggal di Angel Island, sebuah pulau yang berada di langit. Dia ditakdirkan untuk menjaga Master Emerald yang berada di Altar of the Emeralds, untuk selamanya. Dia sendiri juga menjadi rival Sonic dan juga teman yang berkepribadian keras kepala dan serius. Keyakinannya pada kebaikan orang lain terkadang membuatnya mudah tertipu. Knuckles juga memiliki sifat yang jujur, setia pada tugasnya, dan mandiri. Meskipun terkadang menjadi seorang yang penyendiri dan pendiam, dia juga baik hati. Karena sifatnya, ia sangat sering memilih kekuatan untuk menjadi solusi atas masalahnya.

 


Amy Rose


Amy adalah seekor landak cilik yang masih muda dan sangat dan terobsesi untuk mengejar Sonic. Dia sering menganggap dirinya sebagai pacar dari Sonic dan ia tidak akan membiarkan apa pun untuk dapat menghalangi jalannya mendapatkan Sonic. Meskipun dia memiliki penggambaran yang tomboy, dia juga sangat baik hati terhadap teman temannya. Dia merasa bahwa selalu ada kesempatan bagi dunia untuk diselamatkan dan beranggapan bahwa orang-orang pada dasarnya baik.

BACA JUGA: Berbagai Planet Penting di Star Wars Universe


Shadow the Hedgehog


Hasil gambar untuk shadow the hedgehog

Shadow adalah seekor artifisial hedgehog transgenik, yang dibuat dari Black Arms DNA oleh Professor Gerald Robotnik. Hadirnya dirinya dikenal sebagai bentuk kehidupan yang abadi, yang mana ia juga memiliki kelincahan dan kecepatan layaknya Sonic. Dia memiliki tujuan yang kuat dan mencoba mengejar tujuannya dengan cara apa pun yang diperlukan. Shadow lebih suka bekerja sendiri dan menjauhkan diri dari semua orang, dengan beberapa pengecualian. Dia memiliki rasa yang sangat kuat untuk melindungi umat manusia karena hubungannya dengan Maria Robotnik di masa lalu. Setelah sembuh dari amnesia, ia memiliki pemahaman yang lebih baik tentang hidup dengan setia.

 


Silver the Hedgehog


Silver adalah seekor landak yang datang dari masa depan untuk mencegah planetnya yang hancur di timeline versinya. Meskipun dia dibesarkan di dunia yang dipenuhi dengan kehancuran, dia adalah seorang yang berkarakteristik optimis dan dipenuhi dengan rasa keadilan yang kuat yang memotivasi dia untuk pergi ke masa lalu guna memperbaiki masa depan. Kemampuan psikokinetiknya memungkinkannya untuk bergerak dengan hanya menggunakan kekuatan pikirannya, kekuatan yang dianggap sangat kuat di zamannya. Dia juga percaya dalam membela mereka yang tidak bisa sendiri. Namun, dia memiliki kelemahan dimana umurnya yang masih muda dan belum matang dalam berbagai hal.

 


Vector the Crocodile


Vektor adalah seekor buaya dengan sikap dan kepala honcho dari Chaotix Detective Agency. Meskipun tampilannya yang bersisik dan sering agresif, Vektor memiliki hati yang baik. Terbukti dengan ia yang selalu membantu mereka yang membutuhkan. Dia akan selalu memperhatikan orang lain dan tidak akan membiarkan sesuatu yang buruk akan terjadi pada yang lain. Dia tidak akan terlibat dengan sesuatu yang tidak benar. Dia juga sangat suka mendengarkan musik.

 


Big the Cat 


Big adalah seekor kucing besar dengan kepeduliannya yang besar untuk teman-temannya. Dia memiliki kepribadian yang riang dan santai. Dia suka menghabiskan hari-harinya dengan menyenangkan bersama sahabatnya, Froggy, dan mengajak Froggy kemana-mana bersamanya. Namun, terkadang ia agak berpikir lambat dalam hal-hal penting yang ada dalam pikirannya. Dia sangat setia kepada teman-temannya dan dapat diandalkan. Dia tidak suka khawatir dan terburu buru, dan lebih memilih kehidupan yang santai.

 


Shade the Echidna


Hasil gambar untuk shade the echidna sonic

Shade adalah seorang echidna yang telah tinggal bersama kaum Nocturnus dari klan yang hilang dalam Twilight Cage selama lebih dari 4000 tahun. Sebagai pemimpin Nocturnus Clan, ia menganggap pekerjaannya sangat serius. Dia menjadi sekutu Sonic and Knuckles ketika dia diselamatkan oleh mereka dari Imperator Ix setelah dia mengetahui rencananya untuk menaklukkan dunianya Sonic. Dia sangat setia dan tidak takut untuk membela apa yang dia yakini benar. Dia dilatih dalam arts of stealth dan penggunaan persenjataan teknologi tinggi yang kuat, membuatnya menjadi lawan yang tangguh.

BACA JUGA: Yang Kita Harapkan Dari Season Final Game Of Thrones!

 


Mephiles the Dark


 

Mephiles adalah sebuah entitas dari dark crystal yang ingin membawa kehancuran ke dunia. Dia mengintai dalam bentuk bayang-bayang, menyebabkan malapetaka dan putus asa pada banyak orang, karena pada dasarnya dia bisa mengendalikan bayangan dan kegelapan. Mephiles lahir saat penciptaan Solaris dan terbelah darinya. Dia kemudian disegel oleh Shadow menjadi tongkat kerajaan. Setelah beberapa waktu, dia tidak sengaja dibebaskan. Dia kemudian menjadi bagian dari Solaris, tetapi akhirnya terhapus dari eksistensi saat Sonic memadamkan api harapan dengan Putri Elise.

 


Dr. Ivo “Eggman” Robotnik


 

Dokter Eggman adalah seorang manusia dengan IQ luar biasa di atas 300. Dia menggunakan keahlian jenius dan robotiknya untuk membuat senjata dan gadget dalam upayanya untuk mengambil alih dunia. Namun, skema Eggman digagalkan di setiap kesempatannya oleh Sonic dan teman-temannya. Karena tak terhitung banyaknya rencananya yang tidak efektif, dia menjadi seorang yang lebih gila daripada sebelumnya. Dia memiliki rasa amarah yang sulit dihentikan, Eggman juga sangat sombong dan karena sifatnya itu pula, banyak robot dan mesinnya yang memiliki kemiripan dengan sifatnya.

Meski belum dikonfirmasi oleh pihak Paramount Pictures, namun ada satu karakter diatas yang sudah pasti akan hadir dalam film Live-action-nya nanti, yaitu Dr. Ivo “Eggman” Robotnik yang akan diperankan oleh aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman hollywood, yaitu Jim Carrey, jadi makin gasabar ya geeks?!, film ini sendiri akan rilis pada 8 November 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *