Sebagian dari Geeks mungkin sudah mengetahui bahwa, para Guardians of the Galaxy semuanya dibunuh. Mereka semua dibunuh oleh salah anggota mereka, Gammora. Tujuannya adalah untuk mendapatkan keenam batu Infinity Stones yang direbut dari ayahnya, Thanos. Cerita dibunuhnya seluruh karakter GOTG di komiknya, sengaja dilakukan agar ceritanya bisa selesai dan kembali dibangun.

BACA JUGA: Jason Momoa Ingin The Flash & Wonder Woman di Aquaman 2

Marvel sendiri sudah memperkenalkan beberapa anggota baru mereka dengan cara “membajak” berbagai cover komik Marvel yang sedang on-going.  Hampir seluruh anggota baru dari GOTG merupakan para karakter kosmik Marvel yang  sudah lama kita kenal. Dan menyambut “kelahiran kembali” cerita GOTG, Marvel sudah mempersiapkan “saingan” yang akan menjadi lawan tangguh bagi para Guardians.

Sebelumnya Marvel Comics sudah merilis informasi mengenai komik-komik mereka yang akan beredar di tahun depan, termasuk detail tentang edisi ketiga dari komik GOTG yang akan dikerjakan oleh Donny Cates, David Marquez, dan Geoff Shaw. Berbagai karakter ikonk komik Marvel akan bergabung dan membentuk sebuah tim baru, yang merupakan Dark Guardians.

BACA JUGA: Kenalan Dengan Bangsa Skrull, Villain Di Captain Marvel!

Berdasarkan dari sampulnya, Dark Guardians sendiri memiliki anggota Knull sang dewa symbiote, Cosmic Ghost Rider, Starfox, Nebula, dan Gladiator. Dengan tim baru ini dan perseteruannya dengan para Guardians, sepertinya bukan hal yang bagus bagi Star-Lord untuk menghadapi tim ini. komik Guardians of the Galaxy #3 akan dirilis pada Maret 2019 mendatang.