Mengikuti jejak keberhasilan Bohemian Rhapsody mengadaptasi kisah grup band legendaris, Queen, kini film biopic yang mengangkat kisah David Bowie tengah dikembangkan. Genre biopic yang mengangkat tema musik memang meningkat baru-baru ini. Selain Queen, dan David Bowie, ada juga film Rocketman yang mengangkat
kisah Elton John, mulai dari kecil hingga punya nama besar sampai sekarang.

Bowie meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri musik, tetapi selain jago memusik, ia tak canggung untuk bermain di berbagai film seperti The Prestige, Twin Peaks: Fire Walk With Me dan Labyrinth. Film biopic ini dibuat untuk menghormati warisannya yang masih ada hingga sekarang.

Walau belum ada produser atau studio yang secara resmi mengumumkan untuk menggarap film biopic Bowie, namun Putra dari Bowie, Duncan Jones yang juga merupakan sutradara, menyebutkan dalam Twitternya, bahwa ada diskusi yang membahas kemungkinan biopic ini akan terwujud. Jones belum mengungkapkan siapa yang akan membuat film itu, tetapi ia menambahkan jajak pendapat di Twitternya tentang aktor potensial untuk memerankan ayahnya itu.

Jones mungkin tidak sepenuhnya terlibat dalam proyek ini, padahal melihat sejarah yang ia miliki, ia telah berhasil menggasilkan beberapa film besar seperti Warcraft, Source Code, dan Moon. Tapi walau Jones sepertinya tidak terlibat, namun ia akan membantu mempertahankan warisan ayahnya dengan cara yang diinginkannya.

BACA JUGA: 10 Aturan Gila Death Eater di Harry Potter Universe

Keberhasilan Bohemian Rhapsody telah menempatkan penggemar film musik dalam dua kubu yang berbeda. Beberapa penonton merasa bahwa representasi dari legenda musik ini menawarkan sesuatu yang menyenangkan untuk memperkenalkan ikon-ikon masa lampau ke generasi penggemar baru, sementara kubu yang lain merasa bahwa tidak ada orang yang cukup kuat untuk menggambarkan tokoh sejarah seperti Freddie Mercury atau David Bowie.