Spawn Akan Hadir di Mortal kombat 11?

Pencipta tokoh Spawn, Todd McFarlane, memberikan sebuah petunjuk bahwa karkaternya tersebut kemungkinan akan menjadi bagian dari gim Mortal Kombat 11 yang akan datang. Gim dari franchise Mortal Kombat yang akan datang tersebut pertama kali diumumkan saat The Game Awards tahun ini, menambahkan karakter dari luar Mortal Kombat yang bergabung dengan franchise yang sudah ada sejak 1992 tersebut.

Kabar ini pertama kali diketahui dari situs diskusi, Reddit, saat McFarlane memberikan bocoran tentang karakter ciptaannya tersebut. Seorang penggemar bertanya jika dia akan mengizinkan Spawn muncul di dalam gim Mortal Kombat 11, McFarlane dengan singkat menjawab, “aku percaya dia sedang menuju kesana…” Detail informasi mengenai gim ini masih sangat sedikit. Tapi, para penggemar sudah mengetahui bahwa Scorpion, Raiden, Shao Kahn, dan seorang karakter misterius akan menjadi bagian dari gim ini.

Spawn sendiri belum pernah menjadi bagian dari sebuah gim Mortal Kombat sebelumnya. Jadi, jika memang benar kabar tersebut maka, ini akan menjadi kemunculan pertama Spawn di franchise gim MK. Gim Mortal Kombat 11 sendiri diperkirakan akan dirilis pada April, dan di masa tersebut juga film Spawn akan dirilis. Bisa jadi ini merupakan sebuah strategi marketing film Spawn untuk memperkenalkan filmnya sekaligus karakternya.

Meskipun komentar dari McFarlane tersebut bukanlah sebuah konfirmasi  Spawn akan muncul di Mortal Kombat 11, tapi tentunya McFarlane tidak akan berbicara seperti itu jika memang karakternya tidak ada disana. Berbagai karakter lain (selain karakter asli Mortal Kombat) pernah muncul di gim tersebut dan Spawn akan menjadi karakter tambahan yang keren untuk gimnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *