Netflix, yang merupakan layanan penyedia hiburan daring nomer satu di dunia, terus melanjutkan tren kesuksesan dari berbagai konten orisinal anime. Sebelumnya diketahui bahwa Netflix sedang berusaha untuk mengubah arah segmentasi pasarnya. Kini, mereka sedang mengincar komunitas pecinta anime di Asia. Mereka berharap berbagai konten daptasi orisinal anime mereka bisa diterima secara luas.

Dalam acara acara Anime Lineup Presentation di Akiba Theater, Tokyo, Jepang, Netflix sudah mengumumkan akan mempersiapkan berbagai hal yang akan mengejutkan semua orang di tahun depan. Di tahun 2019 mendatang, para penonton dimanapun mereka berada bisa menonton anime terbaik dari para penciptanya, juga kembali melihat berbagai cerita yang mengagumkan yang sudah diadptasi oleh Netflix. Contohnya adalah Saint Seiya: Knight of the Zodiac, Ultraman, dan Neon Genesis Evangelion.

[fve]https://youtu.be/UXOG3pZfGOc[/fve]

Untuk seri adaptasi anime Ultraman sendiri akan diluncurkan pada 1 April 2019 mendatang. Beberapa tahun sudah berlalu sejak kejadian dari film Ultraman, dengan Giant of Light yang legendaris kini sudah tiada, yang dipercaya dia sudah pulang ke rumahnya setelah bertarung dengan banyak monster alien yang menginvasi bumi. Anak dari Shin Hayata, Shinjiro, sepertinya memiliki kemampuan yang aneh, dan kemampuannya tersebut diketahui bahwa ayahnya adalah Ultraman dan Shinjiro pun mengikuti jejak ayahnya menjadi Ultraman baru.

Selain Ultraman, Rilakkuma and Kaoru akan dirilis pada 19 April 2019. Neon genesis Evangelion akan dirilis pada musim semi 2019. Saint Seiya: Knight of the Zodiac akan dirilis pada musim panas 2019. Dan 7 Seeds akan dirilis pada April 2019.