Film Godzilla: King of the Monsters sedang bersiap untuk melakukan tayang perdana pada musim panas tahun depan dan hype untuk film tersebut semakin hari semakin meningkat. Sekarang, film sekuel dari Godzilla tersebut mengumpulkan beberapa makhluk Titan lainnya dan sang sutradara, Mike Dougherty, memberikan para penggemar penampilan dari para Titans tersebut.

BACA JUGA: 10 Monster Yang Bisa Kalahkan Godzilla

Melalui akun Twitter resmi pribadinya, Mike Dougherty mengejutkan para penggemar dengan mengunggah berbagai poster terbaru dari para Titans yang akan hadir di film King of the Monsters. Dougherty mengunggah tiga buah poster yang memperlihatkan King Ghidorah, Mothra, dan Rodan. Berdasarkan poster tersebut, King Ghidorah terlihat begitu menakutkan dengan tatapan jahatnya. Cahaya kekuningan menyoroti Titan berkepala tiga tersebut.

Untuk Mothra, terlihat Titan tersebut muncul dari dalam kabut dan dia berada di bentuk deasanya. Titans tersebut mengepakan sayapnya secara penuh, memberikan para penampilan penuh kepada penggemar tentang pattern yang ada di sayapnya. Sedangkan Rodan, dia terlihat siap untuk bertarung dengan cakarnya yang keluar dan paruhnya yang terlihat. Poster ini juga menjadi poster pertama yang memperlihatkan secara jelas muka dari Rodan.

Selain mengunggah tiga buah poster yang memperlihatkan secara jelas, penampilan dari para monster yang akan muncul di King of the Monsters, Dougherty juga menuliskan penjelasan tentang masing-masing monster tersebut. Jadi, sudah siap Geeks untuk melihat pertarungan empat monster ini?

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.