Creed III Hadirkan Anak Dari Clubber Lang?

Sylvester Stallone adalah “otak” dibalik franchise dari Rocky. Dia membuat film itu seakan-akan menceritakan tentang kisah hidupnya dan karirnya yang dimulai dari bawah. Rocky sendiri sampai saat ini sudah menghasilkan enam buah film dan dua buah film spinoff. Untuk dua buah spinoff tersebut, filmnya berfokus kepada anak dari temannya, Apollo Creed, yaitu Adonis Creed.

Setelah memunculkan anak dari musuh bebuyutannya, Ivan Drago, yaitu Viktor Drago, Stallone kini akan memberikan kesempatan kepada pemenang WBC kelas berat, Deontay Wilder, untuk berperan di film Creed selanjutnya. Dia akan memerankan anak dari Clubber Lang di film tersebut. menambahkan Wilder dalam film tersebut bisa melampaui pencapaian dari Lang sendiri, menurut Co-writer dan produser dari Creed II.

Clubber Lang sendiri pernah melawan Rocky Balboa dalam film Rocky III yang dirilis pada 1982. Stallone juga mengatakan bahwa Wilder memiliki banyak bakat terpendam. Ketika ditanya apakah Stallone akan menjadi mentor bagi Wilder, sang aktor pun mengatakan secara jelas bahwa dia tidak ingin menjadi mentornya. “Tidak. Apakah kau akan mendapatkannya (peran tersebut) atau tidak.

BACA JUGA: Para Titan Hadir Di Poster Terbaru Godzilla: King Of The Monsters

Wilder juga sempat diwawancarai oleh TMZ tentang kesempatan bermain di film Creed, dan dia pun sangat tertarik untuk bertarung melawan sang juara WBO, Adonis Creed. “Hasratku adalah akting. Jadi setelah tinju atau ditengah-tengah karirku, itulah yang ingin aku lakukan untuk berakting – aku ingin akting seperti aku terkena pukulan, tapi aku sebenarnya tidak. Tapi aku senang berakting, aku memiliki keinginan terbesar disana.

Steven Caple Jr. sempat mengatakan bahwa pada awalnya dia berencana untuk memunculkan kembali Mr,T sebagai cameo. Tapi, Caple dan Jordan kemudian memntahkan ide tersebut dengan berpikiran bahwa dia memiliki anak perempuan di barat atau New Mexico.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *