Sutradara Collin Trevorrow berhasil membawa kesuksesan film Jurassic World yang dirilis pada 2015 silam. Film tersebut sukses di pasaran, dan mendapatkan pemasukan kotor sebesar 1.6 miliar Dollar Amerika dari seluruh dunia. Dan setelah J.A. Bayona menyutradarai film keduanya yaitu Jurassic World: Fallen Kingdom, kini Trevorrow kembali menjadi sutradara untuk film Jurassic World 3.

Saat diwawancarai oleh Jurassic Outpost, Collin Trevorrow memperjelas bahwa Jurassic World 3 tidak akan menampilkan adegan dinosaurus menghancurkan kota. Cerita akhir dari film Fallen Kingdom tersebut akan menceritakan dinosaurus yang akan mengambil alih wilayah yang banyak dihuni oleh manusia. Tapi, bukan berarti mereka tidak akan membuat kerusakan besar. Trevorrow menjelaskan bahwa dinosaurus tidak akan berbeda dengan binatang buas lainnya.

Aku tidak tahu apa yang akan memotivasi dinosaurus tersebut untuk meneror sebuah kota. Mereka tidak terorganisir. Saat ini kita punya predator yang berbahaya di banyak area yang dikelilingi kota-kota di seluruh dunia. Mereka tidak berkelompok untuk berburu manusia di kawasan urban. Dunia yang aku senangi adalah dunia dimana ada sebuah kemungkinan bahwa seekor dinosaurus bisa berlari di depan mobilmu di sebuah jalanan berkabut, atau menyerang wilayang tempat orang bertenda mencari makanan. Sebuah dunia dimana interaksi dinosaurus seperti tidak mungkin tapi mungkin – sama seperti kita mengawasi beruang atau hiu. Kita berburu binatang, kita mengawasi mereka, kita menggiring mereka, kita kembang biakan mereka, kita serang wilayah mereka dan menerima akibatnya, tapi kita tidak berperang dengan mereka. Jik memang kita berperang dengan mereka, kita mungkin sudah kalah dalam perang tersebut sejak lama.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali di sekuel ini, dan ada kemungkinan beberapa karakter dari Jurassic Park akan kembali ke film ini. Fallen Kingdom sendiri sudah membawa beberapa wajah-wajah familiar dari film sebelumnya, contohnya adalah Jeff Goldblum yang berperan sebagai Dr. Ian Malcolm. Apakah dia akan kembali di Jurassic World 3? Masih harus kita tunggu.

Masih belum ada detail plot untuk Jurassic World 3 ini tapi, sepertinya cerita yang akan disuguhkan nantinya akan sangat memuaskan. Meskipun tidak akan ada adegan penghancuran kota di filmnya, Trevorrow menjanjikan ada angle baru dari film ini dari sudut pandang bagaimana dinosaurus akan memangsa manusia.

1 KOMENTAR

  1. Saya sangat berharap bahwa elemen-elemen ini akan diperkenalkan di Jurassic World 3:
    musik -The: Jurassic Park tema “Perjalanan ke pulau” dan “Kredit Akhir” Tema utama The Lost World Jurassic Park
    Jurassic Park 3 “Udesky, Nash and Cooper” dan “Dinosaur Fly-By”;
    -Roda pengantar Jurassic World 3 yang mirip dengan Jurassic Park 3 di mana “Park” diganti oleh “Dunia”.
    -The kembalinya karakter lama dari trilogi asli Jurassic Park yang dimainkan oleh aktor yang sama, bersama karakter baru dari episode pertama Dunia Jurassic: Allan Grant, Ellie Sattler, Tim, Alex, Ian Malcolm, Sarah Harding, Kelly dan Nick Van Owen dari Lost World, Billy Brennan, dan mungkin Charlie, anak Ellie Sattler terlihat di JP3 dan JW Barry.
    Pertemuan -Blue Alan Grant sebagai yang terakhir, di awal ia waspada itu tetapi kemudian belajar untuk percaya dan berakhir bekerja sama dengan biru ketika yang terakhir meminta bantuan, misalnya untuk menyimpan Owen Grady.
    Alan hibah juga bisa menggunakan ruang resonansi dari raptor terlihat di Taman Jurassic 3, untuk berkomunikasi dengan Biru atau juga panggilan dalam kasus dia akan terancam oleh predator atau malvaillants manusia atau bantuan lainnya.
    -Blue dengan raptor laki-laki yang sama di Jurassic Park 3, di mana pada akhirnya mereka kawin dan memiliki keturunan. Tapi saya tidak ingin Blue mati di Jurassic World 3.
    -Saya inginkan sehingga Rexy / Roberta (atau tyrannosaurus lain sebagai Junior, tyrannosaurus muda Lost World Jurassic Park) untuk membalas dendam terhadap Spinosaurus JP3 dan memenangkan perang melawan Spino ini (dengan mungkin Jurassic Park musik 3 “benturan kepunahan”). Dan setelah mengalahkan Spinosaurus, itu mengaum seperti adegan akhir Jurassic Park atau akhir Dunia Jurassic.
    Tetapi di atas semua, tidak ada t-rex di Dunia Jurassic meninggal 3, bahkan Rexy / Roberta jika muncul. Demikian pula tidak ada t-rex yang dikalahkan oleh dinosaurus karnivora lain seperti giganotosaurus.
    -L’apparition dari suchomimus, pyroraptor, Deinonychus, Utahraptor, Postosuchus, Tarbosaurus, DEINOSUCHUS, Sarcosuchus atau purussaurus dan Brachiosaurus dalam sebuah adegan mirip dengan Jurassic Park 3 “Brachiosaurus pada Bank.”
    Mosasaur menyerang dan membunuh para pemburu paus.
    -Aku tidak akan melawan pertempuran antara Megalodon dan mosasaure di mana ia akan keluar sebagai pemenang.