Selama beberapa dekade terakhir, sudah ada beberapa film yang berhubungan dengan sang manusia laba-laba Spider-Man. Peter Parker versi Tom Holland saat ini bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, Venom meluncurkan sebuah film non Spider-Man yang diproduksi Sony, dan sekarang Miles Morales memiliki film animasinya sendiri. Filmnya berjudul Spider-Man: Into The Spider-Verse.

Saat ini, film Spider-Man: Into The Spider-Verse sudah mulai diputar di bioskop. Para penggemar Miles akhirnya bisa melihat cerita originnya di layar lebar. Dan pastinya buat Geeks yang akan menonton film ini harap tidak pergi dulu setelah filmnya selesai karena film Spider-Man: Into The Spider-Verse memiliki sebuah end-credit scene, sebagai tambahan untuk mid-credits. Perlu dicatat, bahwa saat mid-credit nanti tidak akan ada adegan apapun tapi, lebih kepada sebuah penghormatan dari warisan Spider-Man di Marvel Comics.

Untuk post-credit scene sendiri akan menjadi jembatan untuk film sekuelnya dan menawarkan sebuah lelucon yang sangat lucu. Berbagai reaksi untuk film Spider-Man: Into The Spider-Verse pun sudah bermunculan dan kebanyakan memberikan pernyataan yang sangat positif terhadap film ini. hal tersebut dikarenakan filmnya mampu untuk meng-handle sebuah mitologi panjang Spider-Man bukan hanya dari komimnya, tapi juga dari animasi dan live-actionnya.

Sejak Sony sudah memulai proyek sekuel film ini, para penggemar akan kembali mendapatkan kesempatan untuk melihat bagaimana kelanjutan dari cerita Miles Morales setelah kejadian di film pertamanya. Masih belum diketahui apa yang akan diangkat untuk sekuelnya nanti dan siapa saja yang akan muncul di film tersebut. Dengan masih banyaknya mitologi Spider-Man, kita bisa berharap bahwa karakter Spider-Man lainnya bisa bergabung dalam film ini.