Saluran streaming resmi milik DC, DC Universe, kembali menambahkan pahlawan barunya untuk ikut bermain dalam seri yang akan datang, Stargirl. Joel McHale didapuk untuk memerankan Starman dalam seri tersebut. Stargirl sendiri merupakan seri live-action yang akan bergabung dengan seri milik DC yang sudah terlebih dahulu rilis, Titans, juga yang saat ini sedang diproduksi, Swamp Thing, sebagai bagian dari “gelombang pertama” konten live-action dari DC Universe.

Seperti dilaporkan oleh Variety, McHale akan berperan sebagai Sylvester Pembertom, anggota dari masyarakat keadilan Amerika (Justice Society of America), pengguna dari tongkat kosmik, dan salah satu pengguna kostum yang cukup heboh dibandingkan dengan yang lainnya. Sylvester juga merupakan mentor bagi Stripesy, yang merupakan ayah tiri dari Courtney Whitmore, sang Stargirl.

Bergabungnya McHale ke dalam jajaran cast Stargirl memunculkan pertanyaan tentang seri ini, khususnya mengenai tone-nya. Dengan banyaknya cast yang merupakan aktris muda pendatang baru, dan ditambah dengan masuknya aktor yang terkenal dengan peran komedinya, sepertinya Stargirl bisa menjadi alternatif live-action dari seri Titans, yang penuh dengan adegan kekerasan. Hal ini juga bisa memperluas penampilan dan juga nama Stargirl.

BACA JUGA: Guide Lengkap Karakter Di Film Aquaman

Masih belum ada informasi lebih tentang seri Stargirl ini. Mari kita tunggu pendekatan seperti apa yang akan dilakukan oleh Stargirl, dan bagaimana seri ini akan terhubung dengan live-action lainnya seperti Titans dan Swamp Thing. Dengan cast yang merupakan pendatang baru dalam industri Hollywood hal ini menjadi sebuah tantangan bagi WarnerMedia untuk bisa meraih perhatian komunitas pecinta superhero.