Buat kalian para penggemar seri Black Mirror di saluran Netflix, ada kabar gembira. Pasalnya mantan penyanyi cilik yang juga mantan bintang Disney Channel, Miley Cyrus, akan menjadi bintang tamu di episode dari Black Mirror. Seri orisinal dari Netflix yang bertemu fiksi sains tersebut saat ini akan memasuki musim kelimanya tapi, belum diketahui kapan tanggal perdana musim kelima tersebut.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, kabar tentang Miley Cyrus tersebut datang saat dirinya diundang di acara radio milik Howard Stern. Saat diskusi keduanya sedang serius, membahas tentang rumah milik Miley yang terbakar di kawasan Malibu, California, akibat bencana alam kebakaran. Miley mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Afrika Selatan untuk proses pengambilan gambar saat kebakaran tersebut terjadi.

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan kalau Cyrus mungkin akan bergabung dengan musim terbaru Black Mirror, dan meskipun dia sangat berhati-hati untuk tidak mengatakan program atau acara apa yang akan dia bintangi, Stern menegaskan bahwa Miley mengkonfirmasi kabar tersebut dengan sedikit ragu. Dia masih belum bisa membicarakan lebih banyak tentang keterlibatannya. Dia hanya mengatakan bahwa dia akan memerankan karakter yang memiliki banyak perbedaan dari berbagai sisi.

BACA JUGA: Godzilla: King of the Monsters Hadirkan 2 Titan Baru?

Meskipun dia memulai karirnya sebagai Hannah Montana tapi, beberapa tahun belakangan ini dia berfokus pada karir musiknya. Miley juga sempat bermain di beberapa film tampil sebagai cameo. Berperan di Black Mirror tentunya bisa menjadi sesuatu yang baru di puncak karirnya ini, dan membuktikan bahwa dia bisa menjadi seseorang yang lebih serius dibandingkan dengan sensasinya di masa lalu.