Home No Kategori Captain Marvel Terhubung Dengan Prekuel Black Widow?

Captain Marvel Terhubung Dengan Prekuel Black Widow?

Film Captain Marvel dengan cepat terasa seperti sebuah prekuel bagi seluruh film-film yang ada di Marvel Cinematic Universe. Brie Larson sendiri menggambarkan film tersebut sebagai sebuah cerita origin dari seorang Nick Fury, yang menggunakan nama Carol Danvers sebagai inspirasi bagi terbentuknya Avengers. Juga ada kemungkinan cerita masa lalu dari Ronan the Accuser, villain di film pertama Guardians of the Galaxy.

Captain Marvel sendiri memiliki latar waktu pada 1995, dan di film tersebut dikisahkan bahwa Nick Fury adalah seorang agen S.H.I.E.L.D. yang kecewa dengan organisasi tersebut yang hampir memilih untuk keluar dari jalur mata-mata. Sudah jelas bahwa pertemuannya dengan Captain Marvel akan merubah karirnya, memberinya sebuah semangat dan ambisi yang kemudian menjadikannya pemimpin S.H.I.E.L.D..

Yang menarik juga adalah ada kemungkinan, film Captain Marvel juga akan menjadi sebuah awalan bagi film Black Widow. Hal ini mengingat bagaimana Natasha Romanoff pada awalnya merupakan seorang agen S.H.I.E.L.D.. Jika memang demikian, maka Black Widow juga akan memiliki latar waktu pada tahun 90an. Menurut lini masa resmi MCU, pada 1993 Natasha Romanoff direkrut untuk program Red Room.

Pada tahun-tahun berikutnya, Natasha pernah dilatih untuk menjadi Black Widow, dan berkat pelatihan yang ia terima menjadikannyaa sebagai salah satu Black Widow terbaik. Pada tahun 1998 Natasha pernah diincar oleh salah satu agen terbaik S.H.I.E.L.D., Hawkeye. Clint melihat ada potensi besar di dalam diri Natasha, pada akhirnya dia memberikan kesempatan kepada Natasha untuk bergabung dengan S.H.I.E.L.D. dan dia pun setuju.

BACA JUGA: COMIC NEWS Tim Baru Guardians of the Galaxy ‘Bajak’ Komik Marvel

Jika memang film Black Widow adalah sebuah prekuel, maka setidaknya beberapa dari kejadian di film tersebut memiliki kedekatan dengan film Captain Marvel, yang meningkatkan kemungkinan bahwa ada hubungan langsung diantara kedua film. Itulah mungkin penjelasan mengapa penulis kedua film tersebut sama. Yang paling potensial adalah Nick Fury yang kembali muncul di film tersebut.

Exit mobile version