Game of Thrones hanya tinggal menyisakan satu season terakhir ,yaitu season 8 yang hanya memiliki 6 episode untuk mengakhiri kisah perebutan Iron Throne. Setelah menyaksikan beberapa kejadian besar dalam season 7, Kita pasti penasaran dengan kelanjutan kisah yang akan terjadi dalam final season.

Setelah melihat beberapa kejadian yang terjadi dalam season 1-7, dalam artikel ini kita mencoba menghubungkan beberapa kejadian yang mungkin sangat ingin kita atau kalian lihat dalam season 8 nanti, selamat membaca Geeks.


The Hound VS The Mountain


Dalam episode 7 yang menjadi penutup season 7 GoT, Geeks mungkin masih ingat pertemuan antara kakak beradik Gregor Clegane ( The Mountain ) dan Sandor Clegane ( The Hound ). Dua petarung handal dari keluarga Clegane kini berada dalam dua kubu yang berbeda, membuat para penggemar sangat ingin menyaksikan pertarungan mematikan antara mereka berdua, meskipun dalam season 7 tidak memperlihatkan pertarungan mereka berdua, kita masih bisa berharap pada season 8 nanti ada adegan dimana The Hound ataupun The Mountain saling berhadapan dan saling serang menggunakan pedang mereka.


Viserion VS Drogo/Rhaegal


Ketika Geeks melihat salah satu naga dari Daenerys mati diantara kalian pasti ada yang merasa sedih, ketika adegan Viserion mati adalah salah satu adegan yang bisa dibilang paling emosional, setelah pembantaian keluarga Stark oleh House Frey. Setelah Viserion mati, kini dia berubah menjadi Wight dan menjadi tunggangan dari Night King,  banyak para penggemar yang ingin melihat pertarungan antara Dead Viserion dengan Drogo ataupun Rhaegal. Pertarungan naga ini mungkin menjadi harapan terbesar dari para penggemar untuk bisa menjadi kenyataan. Tidak terbayang betapa serunya naga tersebut saling bertarung menyemburkan api yang berwarna merah dan biru ketika di udara. Tapi kira-kira siapa yang bakalan menang ya kalo mereka bertarung?


Aksi Dari Theon


Banyak sekali hal yang mengejutkan terjadi dalam final episode season 7 GoT, dimulai dari pertemuan dengan Cersei Lannister sampai adegan penutup di episode 7. Salah satu hal menarik tersebut muncul dari Theon Greyjoy, setelah sebelumnya ia selalu tampil sebagai pecundang kini ia seperti sedikit mendapatkan pencerahan setelah berbincang mengenai masa lalu dengan Jon Snow dan kemudian ia berkeinginan menyelamatkan adik perempuannya dari tangan Euron Greyjoy.

Dalam episode 2 season 7, Geeks mungkin masih ingat ketika Euron Greyjoy berhasil mengalahkan Yara dalam duel adu pedang, Euron menantang Theon untuk menyelamatkan Yara dan melawananya, namun seperti biasa Theon malah memilih untuk lari dan meninggalkan Yara untuk dijadikan tawanan oleh Euron. Yang jadi hal menariknya adalah bagaimana seorang Theon Greyjoy dan beberapa rekannya, dapat menyelamatkan Yara dari tangan Euron yang memiliki banyak pasukan. Mungkinkah Theon akan menangtang langsung Euron, atau ia mencoba menyelinap dan menyelamatkan Yara secara sembunyi-sembunyi, penasarankan Geeks?


Jon Snow Menunggangi Rhaegal


Setelah berbagai teori bermunculan mengenai siapa sebenarnya Jon Snow dan siapa orang tua Jon Snow, akhirnya terjawab sudah siapa sebenarnya Jon Snow. Jon ternyata adalah anak dari Rhaegal Targaryen dan Lyanna Stark, tapi Geeks dan para penggemar dari serial TV ini mungkin sudah menduga sejak lama mengenai fakta tersebut, terlebih lagi saat Jon menyentuh Drogo dan Drogo pun merespon sentuhan dari Jon Snow yang memiliki darah Targaryen.

Kini Daenerys Targaryen hanya tinggal memiliki dua naga dan sudah memulai sesuatu hubungan lain dengan Jon Snow. Geeks dan penggemar lain di sana banyak yang menginginkan jika Jon dapat menunggangi Rhaegal naga milik Daenerys. Jon dan Daenerys yang menunggangi naga akan menjadi kekuatan besar ketika mereka muncul dalam peperangan melawan Night King dan juga ketika melawan Cersei.


Peperangan Melawan Night King & White Walkers


Ancaman terbesar di luar The Wall akhirnya kini berada di dalam The Wall, ini merupakan isyarat besar akan terjadi peperangan besar antara umat manusia dengan mayat hidup. Perang sekala besar ini sudah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar serial TV ini.

Terlebih lagi para penggemar penasaran dengan sosok Azor Ahai yang akan muncul ketika event ini terjadi, yang di gadang-gadang dapat membawa kembali cahaya yang telah direnggut oleh Night King di Westeros. Hal menarik lainnya adalah Geeks akan melihat semua klan yang ada di Westeros bersatu dan pergi menuju utara untuk menghadang Night King, White Walkers dan Wights. Jadi wajar jika Geeks sangat menantikan hal luar biasa ini terjadi dalam season 8 nanti.


Perang Dua Ratu


Cersei Lannister mungkin bisa dibilang sebagai versi wanita dari Mad King, hatinya dipenuhi kelicikan, haus akan kemenangan dan kekuasaan. Berbeda jauh dengan Daenerys Targaryen yang ingin membawa kesetaraan dan ketentraman dalam kepeminpinanya. Perebutan tahta Iron Throne akan membawa pada pertempuran dua karakter wanita ini. Keduanya memiliki kekuasan dan kekuatan tempur yang sangat besar.

BACA JUGA: Karakter Ini Perankan Peri Mothra Di Godzilla: King of the Monsters?

Setelah Cersei setuju dengan negoisasi gencetan senjata demi menghadapi Long Night, ia mengatakan jika setelah event Long Night, dirinya akan mendeklarasikan perang pada Targaryen dan Stark. Tidak terpikirkan kelicikan apa yang akan dia lakukan untuk dapat menghancurkan Daenerys ketika Long Night berlangsung atau pun ketika berakhir.

Pertempuran dua ratu ini akan menjadi hal yang ingin para penggemar saksikan dan sekaligus akan menjadi akhir dari perebutan Iron Throne.


Kematian Cersei Lannister


Cersei Lannister mungkin bisa dibilang sosok karakter antagonis utama dari bangsa manusia, kelicikannya dan keangkuhannya yang sudah berlangsung selama 7 season, terkadang membuat kita yang menyaksikannya terbawa suasana dan berharap ia dapat mati secara mengenaskan.

Geeks masih ingat ramalan dari Maggy yang mengatakan bahwa kehadiran anak ke-3 dari Cersei akan menjadi pertanda bahwa ia akan mati dibunuh oleh “Valonqar” yang memiliki arti “adik laki-laki” dalam bahasa High Valerian.

BACA JUGA: Game of Thrones Ungkap Tanggal Rilis Season Final!

Ramalan tersebut mungkin akan benar-benar terjadi dalam season 8, seperti yang Geeks ketahui Cersei sudah lama benci dan bermusuhan dengan adiknya Tyrion dan dalam final episode season 7 adik kesayangan sekaligus teman bercinta dari Cersei, Jaime Lannister telah meniggalkannya, setelah ia berdebat mengenai keputusan yang diambil Cersei dalam pertemuan yang membahas penyatuan kekuatan untuk melawan Night King dan pasukannya yang digagas oleh Jon Snow. Geeks pasti penasaran dengan kebenaran ralaman dari Maggy dan adik yang mana yang akan membunuh Cersei.


Jon Snow VS Daenerys Targaryen


Setelah akhirnya mereka setuju untuk menyatukan kekuatan demi menghadapi Night King, Jon Snow juga akhirnya mengakui Daenerys Targaryen sebagai ratunya. Namun pada akhir season 7, Jon Snow akhirnya berhasil menaklukan Daenerys ketika dalam perjalanan menuju utara. Adengan terakhir tersebut juga menjadi salah satu adegan yang mungkin kalian ingin nikmati kembali dalam season 8 nanti.


Sansa Stark Ehm-Ehm


Tidak bisa dipungkiri jika Game of Thrones cukup identik dengan semua hal berbau R-Rated. Mulai dari pembunuhan sadis yang masuk dalam kategori kekerasan, sampai adegan vulgar yang sangat blak-blakan. Tapi mungkin ada satu hal yang membuat para penggemar menunggu, terumata penggemar dengan otak sedikit miring, yaitu adegan ‘dewasa’ dari Sansa Stark. Well, tentu karena hanya tinggal Sansa Stark yang belum menampilkan adegan ******. And i’m really wait that hehe..

Kira-kira kalian ingin melihat kejadian apa lagi dalam season 8 nanti Geeks? tulis apa yang ingin kamu lihat dalam season 8 di kolom komentar yang ada di bawah ini ya.

 

1 KOMENTAR