Meskipun Marvel Studios sangat menyimpan rapat-rapat tentang apa proyek mereka selanjutnya setelah film Avengers: Endgame, kepala Marvel Studios, Kevin Feige, sudah mengkonfirmasi pada awal tahun ini bahwa mereka memiliki rencana untuk membuat film sekuel dari sang penyihir agung, Doctor Strange. Kemudian beberapa waktu yang lalu juga sempat muncul kabar bahwa film sekuel tersebut akan dibuat dengan  “kode” diunggahnya komik Doctor Strange oleh sang sutradara film pertama, Scott Derickson.

BACA JUGA : Mengenal Berbagai Dimensi Di Marvel Cinematic Universe

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Scott Derricksons udah setuju untuk kembali menyutradari film Doctor Strange. Dalam laporan tersebut, Derrickson dan Marvel Studios sudah sepakat untuk mempersilahkan Derrickson kembali ke Marvel. Proyek ini sendiri masih memiliki kendala yaitu tidak adanya orang yang menulis skripnya. Padahal, Marvel berencana untuk memulai proses produksi pada 2020 dan akan dirilis pada Mei 2021 mendatang.

Derickson sendiri ingin menghadirkan seorang villain klasik Doctor Strange, Nightmare, dalam film sekuelnya nanti. “kemungkinan Nightmare, tapi dia seorang villain yang sulit untuk diwujudkan. Dan kau tidak bisa menceritakan kisah tersebut tanpa menghadirkan Clea. Kevin Feige membuat sebuah cerita yang menarik. Masalahnya dimulai dengan Nightmare memiliki ide tentang dimensi mimpi (Dream Dimension) sebagai sebuah dimensi lainnya. Filmnya cukup menantang.

BACA JUGA: Bagaimana Nasib Shuri Di Avengers: Endgame?

Benedict Cumberbatch sendiri masih akan hadir sebagai Doctor Strange dalam film Avengers: Endgame. Film tersebut dikabarkan akan menjadi film “penentu” bagi masa depan berbagai film Marvel di kemudian hari. Sementara Doctor Strange masih dalam proses pra-produksi, kita nantikan saja dulu Endgame dan beberapa film Marvel lainnya ya Geeks!