Setelah Margot Robbie sukses memerankan karakternya sebagai harley Quinn dalam Suicide Squad, Warner Bros. dan DC Films sudah mempersiapkan Birds of Prey untuk menjadi proyek mereka selanjutnya. Film tersebut akan kembali menghadirkan Harley bersama beberapa karakter perempuan DC lainnya. Mereka akan bertarung melawan seorang villain bernama Black Mask.

BACA JUGA : Crisis Infinite On Earth Akan Hadir Di Arrowverse!

Deadline mengabarkan deretan cast yang akan mengisi berbagai karakter di film Birds of Prey nanti, yang mana dalam laporan tersebut juga mengkonfirmasi tentang kabar Chriss Messina dan lainnya. Messina akan memerankan salah satu villain DC, Victor Zsaz, yang akan bekerja sama dengan Black Mask di film tersebut. Messina akan menjadi orang ketiga yang memerankan karakter tersebut setelah Anthony Carrigan (Gotham) dan Tim Booth (Batman Begins).

Sebelumnya The Hollywood Reporter sempat mengabarkan kalau John Leguizamo akan memerankan karakter tersebut sebelum akhirnya dia memutuskan untuk mundur dan digantikan oleh Messina. Selain Messina, beberapa nama yang dikonfirmasi akan bergabung adalah Steven Williams, Derek Wilson, Dana Lee, Francois Chau, dan Matthew Willig. Sayangnya peran mereka masih belum diketahui.

The Wrap juga mengabarkan bahwa komedian, Ali Wong, sudah bergabung sebagai rekan kerja bagi Renee Montoya. Karakter Victor Zsaz sendiri diciptakan oleh Alan Grant dan Norm Breyfogle pada 1992. Setelah kehilangan semua uangnya dalam perjudian, Zsaz pernah berpikir untuk bunuh diri. Sebelum dia melakukan tindakannya tersebut, ada seseorang yang menyerangnya dan sebaliknya, Zsaz malah membunuh orang tersebut. Saat itulah dia sadar bahwa membunuh merupakan hasratnya. Dia selalu membuat tanda setiap kali dia membunuh orang.