Salah karakter dan tokoh gim terkenal di seantero dunia, Geralt of Rivia, akan datang ke gim Monster Hunter: World. Tapi, Geralt datang ke gim ini bukan hanya sekedar skin saja di gim ini, melainkan juga dia akan menjadi karakter yang bisa dimainkan (playable Character). Monster Hunter: World merupakan sebuah gim dimana para pemainnya akan berperan sebagai seorang pemburu, yang misinya adalah untuk membunuh atau menangkap monster yang ada di gim tersebut.

Dengan berbagai  fitur seperti upgrade senjata, skill,  dan armor juga berbagai senjata baru yang disediakakan, hal ini tentunya cocok bagi seorang Geralt. Dan pengembang dari gim The Witcher, CD Projekt Red pun setuju. Capcom mengumumkan kerjasamanya dengan pengembang dari gim The Witcher tersebut untuk membawa Geralt masuk ke dunia Monster Hunter: World sebagai playable Character. Bukan hanya itu, ketika memainkan karakter Geralt, para pemain juga akan merasakan elemen yang sama dari gim The Witcher 3: Wild Hunt. Juga mampu menggunakan gaya bertarung Geralt yang mengkobinasikan pedang dan sihir.

[fve]https://youtu.be/NohEZ2pr4-0[/fve]

Karakter Geralt sendiri bukan karakter yang asing dalam masalah memburu monster. Jadi, kemunculannya dalam gim Monster Hunter: World dirasa masuk akal. Dalam gim The Witcher, Geralt pergi berpetualang di sebuah dunia fantasi dimana dia harus sering membunuh makhluk monster. Geralt sendiri memiliki kemampuan dimana dia mampu melacak, berburu, dan membunuh monster. Dalam gim terbarunya, The Witcher 3: Wild Hunt, Geralt harus bertarung dengan makhluk buas sambil mencari anak adopsinya, Ciri.

Ini juga bukan pertama kalinya Geralt muncul sebagai cameo di sebuah permainan video lainnya. Dia pernah muncul sebagai guest character di Soulcalibur 6. Tapi, dengan kisahnya yang berakhir di gim Wild Hunt, Monster Hunter: World memberikan penawaran kepada para penggemar Witcher kesempatan sekali lagi untuk melihat karakter favorit mereka. Gim ini sendiri akan dirilis pada awal 2019 di konsol Xbox One dan PlayStation 4.