TV series Stranger Things merilis teaser pertama untuk musim ketiga, yang mengungkapkan keseluruhan judul dari episode di musim depan. Teaser ini melanjutkan tren dari musim kedua, yaitu menempatkan judul-judul dari setiap episode di musim tersebut pada video pembukaan dari musim tersebut tanpa memperlihatkan footage apapun yang diambil dari musim tersebut.

BACA JUGA : Marvel Rilis Sinopsis Resmi Spider-Man: Far From Home!

Dalam teaser trailer pertama untuk Stranger Things 3 ini memperlihatkan delapan buah judul dari keseluruhan episode. Judul-judulnya adalah “Suzie, Do You Copy?,” “The Mall Rats,” “The Case of Missing Lifeguard,” “The Source,” “The Birthday,” “The Bite,” dan “The Battle of Starcourt.” Meskipun berbagai judul ini terdengar sangat samar, satu hal yang menjadi perhatian adalah bahwa di musim ketiga nanti seri ini akan berlokasi di Starcourt Mall baru.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=PH3kBCSfL-4[/fve]

Meskipun detail mengenai musim ketiga Stranger Things masih belum begitu jelas, Matt dan Ross Duffer, kreator acara ini, mengungkapkan bahwa para penonton akan melihat kembalinya seorang villain yang familia, The Mind Flayer. Bersamaan dengan diungkapkannya beberapa cast baru di musim ketiga ini, Duffer bersaudara tersebut juga menjanjikan berbagai momen yang benar-benar mengerikan dan berbagai adegan yang hangat dan juga sesuai dengan para karakternya.

Bukan hal baru bagi Stranger Things untuk merahasiakan berbagai hal tentang musim barunya dalam sisi promosi, hal ini juga berlaku di musim ketiga. Dengan judul-judul yang sudah disebutkan tersebut membuat para penggemar akan terus berspekulasi sampai nanti trailer yang sebenarnya dirilis.