Trailer kedua untuk Godzilla: King of the Monsters akhirnya dirilis online, setelah debutnya di 2018 Comic Con Experience (CCXP) di São Paulo, Brasil. Terhitung sudah empat tahun  sejak Godzilla di film garapan Gareth Edwards kembali ke layar lebar. Tidak lama setelah film tersebut menghantam bioskop, Warner Bros dan Legendary Pictures mengumumkan rencana untuk memberi King Kong perubahan serupa dalam bentuk Kong: Skull Island, sebuah cerita origin yang tampak sangat jelas bertujuan untuk mempertemukan Godzilla dan Kong dalam film crossover.

BACA JUGA: Inilah Para Titans Di Godzilla : King of the Monsters

Namun sebelum itu terjadi, Godzilla harus terlebih dahulu berhadapan dengan King Ghidorah, Mothra, dan Rodan di King of the Monsters. Dan kini, King of the Monsters baru saja merilis trailer kedua yang, dimana bintang utama Millie Bobby Brown tampak sedang terjebak di sebuah penampungan/safe house, sementara di luar sana para Titan bertarung dengan epik. Simak trailer dan posternya dibawah ini!

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=KDnKuFtdc7A[/fve]

Millie berperan sebagai Madison Russell, seorang remaja yang anak dari ahli paleobiologi Dr. Emma Russell (Vera Farmiga). Emma bekerja untuk Monarch dan membantu organisasi tersebut mengawasi para Titans secara rahasia.

BACA JUGA : Berbagai Tanda Keberadaan Titan Di Godzilla: King of the Monsters

Namun bagi para pecinta Titans, tentu yang paling menarik adalah kehadiran King Ghidorah yang dalam trailer ini tampak sangat jelas. Titan yang bentuknya menyerupai naga berkepala tiga ini memang sudah lama ditunggu untuk menjadi lawan dari Godzilla. Makhluk ini juga memiliki nama lain sebagai ‘Alpha’ dan kebangkitanya dipercaya membawa bencana dahsyat di dunia. Menarik bukan? Dengan hadirnya trailer ini, tentunya kita makin tidak sabar menunggu perilisan film Godzilla: King of the Monsters bulan Mei 2019 mendatang.