Netflix memiliki ribuan konten orisinal, termasuk film, seri, dan berbagai acara lainnya, yang sedang dalam masa pengerjaan dan mereka mulai mengarah beberapa nama besar Hollywood untuk mengisi berbagai karakter yang ada di berbagai konten orisinal mereka. Hal ini bisa dilihat dari cast film Triple Frontier yang sudah merilis trailer pertamanya.

Netflix kemarin merilis trailer resmi pertama untuk film Triple Frontier, yang menghadirkan sebuah tim dari mantan pasukan khusus yang berencana untuk merampok Gabriel Martiin Lorea, salah satu pemimpin kartel narkoba terbesar di Amerika Selatan. Dipimpin oleh Ben Affleck dan Oscar Isaac, anggota tim tersebut termasuk Charlie Hunnam, Pedro Pascal, dan Garret Hedlund. Bersama dengan alur cerita yang akan disuguhkan, trailer ini juga mengumumkan jadwal perilisannya pada Maret 2019.

[fve]https://youtu.be/Fo3yRLLrXQA[/fve]

Meskipun tidak ada spesifik mengenai tanggalnya, Triple Frontier akan diputar di beberapa bioskop saja. Nama Triple Frontier sendiri merupakan nama dari perbatasan yang mempertemukan Argentina, Brazil, dan Paraguay. Semuanya berada di Amerika Selatan. Untuk cerita film, cerita bertema tentang mantan pasukan khusus atau tentara yang terlibat dengan para kartel narkoba sudah berlangsung sejak lama.

Secara keseluruhan, trailernya terlihat memiliki potensi yang besar untuk dijual kepada para penonton, apalagi dengan adanya nama Affleck yang bisa menjadi kekuatan besar dari film ini. Nama Oscar Isaac juga bisa berpengaruh setelah kemunculannya di film Star Wars: The Force Awakens dan Star Wars: The Last Jedi. Sementara itu, Pedro Pascal juga bukan nama yang asing bagi Netflix karena penampilannya dalam seri Narcos. Hedlund sendiri memberikan penampilan apiknya dalam film Mudbound dan Hunnam dalam film King Arthur: Legend of the Sword.