Sepertinya meskipun Marvel memiliki rencana untuk karakter Red Skull, dan tidak ada yang tahu apa rencana tersebut, faktanya adalah Hugo Weaving diminta untuk kembali sebagai Red Skull. Haruskah Marvel membawa kembali Red Skull ke Avengers: Endgame? berikut adalah beberapa cara bagaimana Red Skull bisa kembali, juga beberapa alasan dengan kembalinya karakter Red Skull akan menjadi keuntungan bagi franchise ini.


Sosok Yang Bebas Tanpa Kutukan


Sudah dikonfirmasi bahwa karakter Red Skull tidak akan lagi memiliki kaitan dengan keinginan untuk mendapatkan Soul Stone. Russo bersaudara sudah mengkonfirmasi bahwa ketika Thanos mendapatkan Soul Stone, Red Skull bisa bebas untuk meninggalkan Vormir dan melakukan apa yang dia inginkan, terbebas dari pengaruh yang menimpanya.

Hal tersebut juga bisa membuat Red Skull kembali memunculkan hasratnya untuk mengumpulkan Infinity Stones, merebutnya dari Thanos. Russo berusaudara juga secara spesifik menyebutkan bahwa Red Skull mencari Infinity Stones demi memenuhi mimpi yang sudah lama dia pendam, yaitu menaklukan dunia tersebut. Sebuah plot twist bisa saja terjadi, dimana dia akan mengejutkan semua pihak menunggu semuanya berakhir dan kembali beraksi untuk mewujudkan mimpinya.


Villain Dengan ‘Kebijaksanaan’


Kemunculan Red Skull dalam film Infinity War cukup mengejutkan, terutama mengingat dia sangat berbeda dengan karakter yang muncul dalam film Captain America ( karena tidak di perankan oleh Hugo Weaving juga ). Meskipun dia tidak lagi dikutuk untuk tinggal di Vormir, kemungkkinan dengan kekuatan yang sudah dia dapatkan membuatnya kembali untuk beraksi menaklukan universe tersebut. Detail kekuatannya sendiri masih belum diketahui, tapi dia mampu mengetahui sosok Thanos dan Gamora bahkan sebelum mereka memperkenalkan diri.

BACA JUGA : Bagaimana Nasib Shuri Di Avengers: Endgame?

Red Skull juga sudah mendapatkan rasa malunya dari 70 tahun dirinya terpenjara di dalam Soul Stone. Hal itu tentunya membuatnya menyadari bahwa Red Skull dengan ego yang tidak terlalu tinggi bisa membantunya untuk meraih tujuannya yaitu dominasi dunia dan membuat sedikit kesalahan karena, dirinya sudah belajar dari kesalahannya terdahulu. Ide ini tentunya sangat berbahaya bagi universe tersebut mengingat dampak dari kembalinya Red Skull bisa berpengaruh terhadap universe tersebut.


Sebagai Johann Schmidt


Dengan kembalinya sosok Red Skull di film Avengers: Infinity War, ada kemungkinan juga bahwa Red Skull bisa kembali di Avengers: Endgame nanti. Dengan rumor perjalanan waktu yang sudah lama digaungkan di komunitas penggemar, yang juga dikabarkan akan menjadi unsur penting dalam ceritanya, ada kemungkinan bahwa akan ada adegan kembali ke perang dunia kedua atau yang berhubungan dengan Johann Schmidt.

Hal ini masih berupa pengandaian, seperti yang sebelumnya diketahui bahwa Ross marquand dipilih untuk memerankan Red Skull artinya bahwa Hugo Weaving sudah tidak akan lagi memerankan karakter ini. Hal ini bukan sebuah masalah besar untuk cerita sekarang dan yang akan datang tapi, hal ini juga dapat diartikan bahwa dipastikan Red Skull tidak akan muncul dengan muka aslinya, alias tidak akan ada lagi muka Hugo Weaving.


Sebagai Aset Bagi Avengers


Red Skull memang adalah seorang villain bagi para Avengers tapi, dia juga bisa saja menjadi aset kunci bagi mereka dalam film Avengers: Endgame. Masa-masa saat dirinya menjadi pelayan bagi Soul Stone bisa menjadi sumber informasi yang berharga terkait dengan bagaimana cara kerja dari Soul Stone dan Infinity Stones. Juga rahasia dibalik bagaimana mereka bisa membalikan semua situasi yang terjadi di Avengers: Infinity War.

BACA JUGA : Godzilla Akan Lakukan Rematch dengan Ghidorah?

Berubah menjadi seorang yang baik tentunya bisa “merusak” citra dari Red Skull tapi, mungkin Red Skull bisa memahami bahwa demi membantu Avengers, dia mengesampingkan masalah pribadinya dan berusaha membantunya. Sementara itu, dengan apa yang dia kerjakan dalam membantu Avengers, hal itu juga bisa menjadi cara kembalinya Red Skull tanpa ada yang menghalangi dan dia kembali lebih kuat dari yang orang-orang bayangkan.


Sebagai Villain Bagi Bucky Barnes Dan Sam Wilson


Kali ini bukan di Avengers: Endgame, tapi di acara milik Bucky dan Falcon, yang kabarnya akan dibuatkan TV seriesnya di saluran streaming milik Disney, Disney Plus. Andaikan Captain America dikisahkan sudah mati dan Red Skull kembali membuat kekacauan, sepertinya masuk akan jika tugas Captain America diserahkan kepada dua sahabatnya tersebut. Kembalinya Red Skull ke bumi menjadi sebuah awalan dari cerita yang akan mungkin akan terjadi di masa depan nanti. Dan hal tersebut juga bisa memberikan keduanya sebuah cerita baru.

Apapun bisa saja terjadi, dan mungkin inilah mengapa Disney menyewa jasa Ross Marquand untuk menggantikan Hugo Weaving demi karakter tersebut tidak hilang. Jadi, meskipun kehadirannya di Avengers 4 nanti tidak terlalu mencolok dan Chris Evans pun benar-benar selesai berperan sebagai Captain America, selalu ada tempat bagi Red Skull untuk kembali membuat kekacauan  dan menghadirkan petualangan baru.