Spider-Man & Mysterio Jadi Partner Di Far From Home?

Pengumuman besar terjadi di acara Brazil Comic con yang berlangsung sejak rabu lalu ini. Pengumuman ini berasal dari film Spider-Man: Far From Home. Pengumumannya adalah Spider-Man akan bersatu melawan Mysterio untuk mengalahkan villain bernama The Elementals. Hal ini cukup mengagetkan karena, selama ini pihak pembuat film menyebutkan Mysterio adalah villain utama di film ini. Kedua, kabar ini juga cukup aneh apalagi bagi para penggemar komiknya.

Kabar yang didapatkan dari akun Twitter Tom Holland Source menyebutkan kalau peran Mysterio di film ini bukan seperti yang kita kira selama ini. Saat sesi diskusi dengan para penggemar, Tom Holland menyebutkan bahwa film Far From Home akan menghadirkan cerita kerja sama antara Spidey dan Mysterio untuk mengalahkan The Elementals.

The Elementals sendiri pertama kali muncul Supernatural Thrillers #8 yang dirilis pada Agustus 1974. The Elementals sendiri merupakan kelompok yang berisikan empat makhluk immortal yang memiliki kekuatan empat elemen klasik. Mereka adalah Hydron (penguasa air), Magnum (pengendali tanah), Hellfire (pemilik kekuatan api), dan Zephyr (penguasa kekuatan angin).

BACA JUGA : Simak First Look Stealh Suit Spider-Man Di Far From Home!

Dalam kisah aslinya, The Elementals merupakan musuh dari The living pharaoh dan N’Kantu, sang mumi hidup. The Elementals kemudian dihianati oleh Zephyr dam memaksa mereka untuk pergi ke bumi. Mereka kemudian kembali bersatu dan bertarung melawan Captain Marvel saat titel tersebut dipegang oleh Ms. Marvel.

Pada awalnya munkin kabar ini terdengar seperti sebuah kabar lelucon yang memang sengaja dilontarkan untuk para penggemarnya. Tapi, kemudian kabar ini sesuai dengan apa yang diungkapkan Jake Gyllenhaal dalam acara Brazil Comic con. Gyllenhaal juga mengungkapkan peran dan plotnya kepada media brazil Omelette.

BACA JUGA : Trailer Avengers 4 Patahkan Teori Tentang Lompatan Waktu?

“Ada ancaman besar bagi dunia ini, The Elementals, makhluk yang mengendalikan elemen. Dan Mysterio adalah orang yang mengetahui tentang mereka dan memastikan bahwa dunia aman dari ancaman mereka. Nick Fury kemudian memintanya untuk bergabung karena dia yang paling mengerti mereka. Dan kemudian dia bergabung dengan Spider-Man dan sayangnya hal tersebut harus membuatnya keluar dari Spider-Man yang biasanya.”

Apakah plot yang disampaikan oleh Tom Holland dan Jake Gyllenhaal ini benar adanya atau hanya sekedar sub plot? Mari kita tunggu ya Geeks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *