Melalui event CCXP yang berlangsung di Brazil sampai hari ini, Spider-Man: Far From Home menampilkan foto perdana Tom Holland sebagai Peter Parker dalam balutan Stealth suit. Seperti yang kita ketahui, di Far From Home, Peter Parker akan mendapatkan setidaknya dua kostum baru. Yang pertama adalah kostum klasik dengan kombinasi warna merah – hitam dan yang kedua adalah stealh suit.

BACA JUGA : Siapa Sosok Ronin dalam Avengers: End Game?

Dilansir dari superbromovies, foto debut stealth suit ini memang tidak tampil dalam format high resolution, namun kita masih cukup jelas untuk melihat detail kostumnya yang sekilas tampak seperti kostum Spider-Man Noir. Simak dibawah ini :

Sebelumnya beredar rumor bahwa trailer Far From Home akan dirilis online bersamaan dengan trailer yang dirilis di event CCXP, namun ternyata trailer tersebut hanya di putar di event tersebut saja, dan belum ada kabar terbaru kapan trailernya bisa kita saksikan. Tapi bagaimana pun bagaimana pun foto kostum ini akan cukup untuk membuat hype dari Far From Home meningkat.

Di samping itu, penggemar masih bersemangat untuk menantikan first look dari Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio, villain utama di film ini. Semoga saja kita bisa segera melihat Mysterio dan Spide beraksi di trailer perdana Spider-Man: Far From Home.