Apa yang ditawarkan oleh DC untuk jangka waktu ke depan sepertinya masih belum akan terjawab. Tapi, peluang untuk “membangun kembali” DCEU yang sudah didirikan oleh Zack Snyder sepertinya masih sangat tipis. Sebaliknya, DC dan WB akan memfokuskan berbagai film superhero-nya dengan berbagai cerita adaptasi buku komik yang tidak terlalu serius.

Seperti dikabarkan oleh The Hollywood Reporter, DC Films dan Warner Bros. sudah menambahkan lagi satu film ke dalam daftar produksi mereka. Filmnya sendiri akan memiliki genre yang tidak terlalu serius. Mereka sudah mempersiapkan adaptasi film Plastic Man. Belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menyutradarai film ini tapi, nama Amanda Idoko sudah masuk sebagai penulis skrip untuk film ini.

Plastic Man sering digambarkan sebagai sebuah petualangan aksi komedi yang akan tetap mengusung tone ringan dan bahkan terlihat cukup konyol. Bintang Parks and Recreation, Ben Schwartz, terlihat tertarik untuk berperan dalam film live-action ini. Komiknya sendiri dirilis pertama kali oleh Quality pada tahun 1941. Kemudian DC Comics membeli hak cipta komik tersebut pada tahun 1965 dan kemudian memberikan acara TVnya sendiri.

BACA JUGA: Daredevil Jadi Penerus Heimdall

Komik ini berkisah tentang seorang penjahat bernama Patrick “Eel” O’Brien yang mendapatkan kekuatannya saat dirinya sedang melakukan perampokan yang gagal. dia meminum cairan misterius yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk memanjangkan tubuhnya ke berbagai bentuk. Plastic Man sendiri sebenarnya merupakan anggota dari Justice League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here