Marvel akhirnya merilis trailer terbaru untuk Avengers 4 yang tak lama berselang setelah beberapa hari lalu trailer Captain Marvel dirilis. Dalam trailer terbaru ini juga terungkap bahwa judul resmi Avengers 4 adalah Avengers: End Game.

Trailer ini bisa dibilang cukup memuaskan dahaga para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu update terbaru film ini. Dan seperti biasa, berbagai emosi dapat kita lihat dari para anggota Avengers yang selamat pasca genosida massal yang dilakukan Thanos. Namun disamping itu, ada berbagai hal yang harus kalian perhatikan dari trailer ini, sebagai gambaran mengenai filmnya nanti. Apa aja sih? Check this out!


Tony Stark ‘Hopeless’


Dalam scene pembuka di trailer Avengers : End Game, Tony Stark terlihat berada dalam sebuah pesawat dengan di temani helm ikonik Iron Man yang terlihat dalam kondisi rusak. Besar kemungkinan jika pesawat ini adalah pesawat yang Nebula gunakan untuk mendatangi Thanos di Infinity War. Tony juga tampaknya tidak sendiri, meski tidak terlihat tampil bersama, namun sepertinya ia di dalam pesawat itu bersama Nebula untuk kembali ke Bumi.

Menariknya, Tony yang kita kenal penuh dengan ide cemerlang tampak sudah pasrah dengan nasibnya. Tony terlihat putus asa dan mengirim pesan untuk Pepper Potts. Kekurangan stok makanan dan kehabisan oksigen jadi ancaman nyata bagi Tony. Lantas, akan adakah yang akan menolong Tony? Atau dengan kecerdasannya ia akan membuat suatu alat untuk dapat kembali ke bumi dan bertemu dengan Avengers lain yang tersisa


Clint Barton As Ronin


Seperti yang kita ketahui bahwa Clint Barton tidak muncul dalam peperangan masif melawan pasukan Thanos di Avengers: Infinity War. Hal ini mengundang tanda tanya para penggemar, kemana Clint Barton saat kawannya yang lain habis-habisan membela Bumi? Pertanyaan itu tampaknya akan terjawab di Avengers : End Game nanti, karena Clint telah kembali, bahkan dengan identitas baru, yaitu Ronin!

BACA JUGA : Apa Arti Dari Judul Avengers : End Game?

Ya, seperti yang sudah kita beritakan beberapa waktu lalu, Clint Barton tampaknya akan menggunakan identitas Ronin di installment ke empat franchise Avengers. Dengan setelan khas berwarna hitam-emas, dan pedang yang kali ini jadi senjata utamanya, ia di pastikan akan membantu kawannya melawan Thanos. Namun apa yang membuat dirinya mengubah identitas sebagai Ronin? Apakah keluarganya menjadi korban ‘snap’ Thanos? Atau ada hal lainnya? Karena di komiknya sendiri, Hawkeye mengubah identitasnya menjadi Ronin karena suatu hal yang membuat dirinya memutuskan mengubah jati diri dengan sosok yang lebih ‘gelap’.


Thanos Pensiun?


Ada adegan dimana terlihat armor dari Thanos yang digantung di tengah suatu ladang dan ia berjalan ditengah ladang dengan santai. Apa itu menandakan bahwa ia telah pensiun?Mengingat ending Infinity War dimana ia hanya duduk, melihat matahari terbenam dan menikmati usahanya yang berhasil, maka sangat masuk akal bahwa bagi Thanos, misinya telah selesai. Apalagi motif Thanos bukan untuk menguasai dunia layaknya kebanyakan villain di film superhero lainnya.

Namun ia pastinya akan geram saat mengetahui bahwa para Avengers yang tersisa, akan melakukan pergerakan untuk mengalahkan atau mengembalikan segalanya seperti sedia kala.


Captain Plan


Dalam salah satu adegan, Black Widow tengah berbincang dengan Steve Rogers alias Captain America. Ia mengucapkan “this is gonna work, Steve” ( ini akan berhasil Steve ). Dan Steve menjawab, “i know it is, because i don’t know what i’m gonna do if it doesn’t”  ( Karena aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan jika tidak ). Adegan ini menunjukan bahwa Capt memiliki sebuah rencana untuk dijalankan, dari ucapannya tentu ini adalah rencana penting, hanya saja mengenai tujuannya, kita harus menunggu sampai filmnya dirilis.

BACA JUGA : Berbagai Armor Iron Man Di Avengers 4

Tapi jika boleh menebak, ada dua kemungkinan, yang pertama mengenai cara menyelamatkan rekannya, dan yang kedua adalah rencana yang tidak kita duga dan menjadi unsur kejutan di filmnya nanti.


Misteri Scott Lang


Adegan terakhir ini sebenarnya menyisakan tanda tanya besar. Konteksnya adalah; bagaimana Scott Lang bisa ada disana? Mengingat di film Ant-Man & the Wasp, Scott terjebak di dalam Quantum Realm saat proses ‘snap’ tengah berlangsung. Nah kami akan menjelaskan 2 perspektif berbeda tentang adegan satu ini.

Pertama, apa yang Capt & Black Widow saksikan hanyalah rekaman dari kamera CCTV, sesaat sebelum Scott terjebak di Quantum Realm karena saat itu Scott telah bebas dari penjara rumah yang dijalaninya selama 2 taun ( jarak antara Captain America : Civil War ke Infinity War 2 tahun ) . Dan kedua, Scott memang telah berhasil keluar dari Quantum Realm, bisa jadi tanpa atau dengan bantuan seseorang, yang mungkin saja ia adalah Captain Marvel yang filmnya baru akan kita tonton beberapa bulan sebelum Avengers : End Game atau sosok lain yang tidak kita duga.

_

Itu dia berbagai hal penting yang bisa jadi gambaran kamu mengenai plot story di Avengers : End Game. Kira-kira ada hal lainnya yang kami lewatkan? Share pendapat kamu di kolom komentar ini ya Geeks!