Film-film dari franchise James Bond dikenal karena memiliki banyak hal, salah satunya adalah Bond girls, atau gadis-gadis cantik yang biasanya ada di sekeliling James Bond. Peran tersebut sudah memiliki beberapa macam variasi yang diperankan oleh beberapa aktris selama bertahun-tahun. Dan sepertinya bintang dari film terdahulu James Bond akan kembali membintangi film Bond 25.

Dikabarkan dari Daily Mail, pihaknya berhasil mewawancarai sutradara film Bond 25, Carry Fukunaga dan sang sutradara pun mengkonfirmasi tentang kembalinya Lea Seydoux sebagai Madeleione Swann di film tersebut. Seydoux sendiri muncul pertama kali dalam film Spectre. Dalam film itu, dia bertemu dengan Bond di Austria saat dia diculik. Setelah Bond menyelamatkan nyawanya, kedua nsan ini terus berhubungan dan menjalin sebuah hubungan romansa.

Seydoux akan menjadi perempuan dari Bond girl kedua yang kembali membintangi filmnya setelah Eunice Grayson yang muncul dua kali sebagai Sylvia Trench (pertama muncul di Dr. No dan From Russia With Love). Maud Adamans, yang berperan sebagai Andrea Anders dalam film The Man with the Golden Gun, juga muncul sebanyak dua kali di franchisenya, tapi dia bermain dengan karakter berbeda dalam film Octopussy.

BACA JUGA: Captain America Jadi Villain Marvel

Belum ada detail tentang bagaimana Seydoux akan memberikan pengaruh kepada film Bond 25. Saat ini Daniel Craig dan Seydoux akan bergabung dengan jajaran cast yang reguler seperti Ralph Fioennes, Naomie Harris, dan Ben Whishaw. Karakter yang akan diperankan Seydoux pun masih belum diketahui, seperti yang diungkapkan Fukunaga bahwa Bond 25 masih belum memiliki skrip.