Berbulan-bulan lamanya para Geeks menunggu trailer perdana dari Avengers 4, sekarang, akhirnya kita bisa menyaksikan trailer yang mungkin paling di tunggu di dunia. Hal yang wajar mengingat betapa hype-nya semua orang saat menyaksikan Avengers : Infinity War yang berakhir dengan ending cliffhanger ( baca : gantung ) terbaik.

BACA JUGA : Apa Arti Dari Judul Avengers : End Game?

Semua orang pastinya penasaran dengan nasib superhero favorit mereka yang menjadi korban ‘snap’ Thanos. Atau penasaran bagaimana petualangan para superhero yang saat ini masih hidup. Bahkan bisa jadi penasaran juga dengan kelanjutan kisah Thanos yang sebelumnya sukses memenangkan pertarungan melawan para Earth Mighty Heroes, dan menguasai keenam batu Infinity Stones. Nah, setidaknya, di trailer ini kita mendapat ‘sedikit’ pencerahan mengenai bagaimana alur cerita di Avengers 4 nanti. Tonton trailernya dibawah ini Geeks!

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=hA6hldpSTF8[/fve]
 

Banyak hal menarik yang terdapat dalam trailer tersebut, misal kehadiran Hawkeye alias Clint Barton yang untuk kali pertama muncul dalam balutan kostum Ronin. Selain itu juga sosok Tony Stark yang persimis jika pesawat yang ditumpanginya mampu sampai ke Bumi.

Bersamaan dengan trailer ini juga, judul resmi untuk Avengers 4 akhirnya kita ketahui, yaitu Avengers : End Game. Bagi tim redaksi Greenscene.co.id, judul ini memang sejak awal jadi salah satu yang paling masuk akal untuk di gunakan. Judul ini bisa jadi terinspirasi dari ucapan Doctor Strange di Avengers : Infinity War, saat dirinya hendak memberikan Time Stone pada Thanos.

Well, jadi gimana Geeks? Cukup puas dengan trailer ini? Tunggu ulasan lebih lengkap mengenai Avengers : End Game di Greenscene.co.id!