Game of Thrones Rilis Teaser Trailer Terbaru

0
195

Pertarungan demi satu kekuasaan besar dalam seri Game of Thrones, akan segera berakhir dalam musim kedelapannya yang akan dirilis pada tahun depan. Musim kedelapan ini berbeda dengan musim-musim sebelumnya karena, di musim kedelapan ini hanya memiliki enam buah episode. Tapi masing-masing episode akan memiliki durasi yang sedikit lebih lama.

HBO sangat berhati-hati untuk tidak terlalu banyak memberikan bocoran dari musim terbaru ini, mengingat bulan April yang sudah tidak akan lama lagi. Mereka harus terus membuat para penggemar penasaran dengan musim kedelapan tersebut. untuk itu, HBO kemarin kembali merilis teaser trailer lain untuk musim kedelapan. Bisa dibilang teaser trailer ini merupakan perwujudan sebenarnya dari api dan es.


A Song of Ice and Fire adalah judul asli dari buku novel Martin yang diangkat atau dijadikan referensi untuk musim kedelapan ini. dalam videonya, kita bisa melihat bagaimana es dan api saling menyerang Westeros sebelum akhirnya saling bertubrukan. Selain memang memiliki hubungan antara buku novel dan serinya, Teaser ini juga memberikan petunjuk pada pertarungan terakhir yang akan terjadi di musim terakhir ini.

Dalam musim ketujuh, fokusnya adalah tentang musim dingin yang akan segera tiba menyerang Westeros. Dan kemudian hal tersebut benar terjadi apada episode terakhirnya. The Night King dan para White Walkers merepresentasikan es yang melanda Westeros, sedangkan api tidak diragukan lagi akan diwakili oleh serangan dari Daenerys Targayen dan Jon Snow. Dan tentu saja, keduanya memiliki naga yang mewakili api.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here