Selain trailer perdana yang langsung jadi trending topic worldwide di berbagai media sosial, Marvel Studios juga merilis sebuah poster perdana dari Avengers : End Game. Poster tersebut pertama kali di unggah oleh akun instagram Russo Brothers, yang tidak lain merupakan sutradara dari dua seri Avengers ( Infinity War & End Game ).

BACA JUGA : Apa Arti Dari Judul Avengers : End Game?

Poster ini bisa dibilang hampir mirip dengan poster perdana Infinity War, hanya saja tone yang digunakan cukup berbeda. Jika di poster Infinity War menggunakan warna dominan emas, maka di End Game Marvel Studios menggunakan warna dominan ungu. Simak posternya dibawah ini!

Hal lain yang menarik dari poster ini adalah penggunaan efek ‘debu’ di lambang Avengers. Karena seperti yang kita ketahui, sebagian anggota Avengers dianggap telah mati akibat snap dari Thanos saat menggunakan seluruh kemampuan Infinity Stones.

BACA JUGA : Avengers: End Game – Berbagai Hal Penting Di Trailernya!

Tentunya poster ini menambah hype para penonton yang sudah tidak sabar menunggu film ini dirilis pada bulan April 2019 mendatang. Pertanyaannya, bisakah Avengers : End Game menyamai atau bahkan mengalahkan kesuksesan Avengers : Infinity War?