Jake Gyllenhaal Konfirmasi Perannya di Far From Home!

0
577

Setelah lama diisukan bahwa Jake Gyllenhaal akan berperan sebagai salah satau villain klasik dari seri Spider-Man, Mysterio, akhirnya Gyllenhaal mengkonfirmasi kabar tersebut. Sebelumnya dikabarkan bahwa Gyllenhaal akan masuk ke dalam cast Spider-Man: Far From Home bersama dengan Michael Keaton. Tapi, Gyllenhaal tidak mengkonfirmasi juga menyanggah kabar tersebut. Sampai akhirnya berbagai foto bocoran pun muncul.

Melalui akun Instagram baru miliknya, Jake Gyllenhaal mengunggah sebuah video yang mengkonfirmasi karakter yang dia perankan dalam film Far From Home. Dia terlihat sedang membaca komik The Amazing Spider-Man #311. Dalam captionnya Gyllenhaal menuliskan, “aku baru sadar aku tidak berperan sebagai Spider-Man.”

 

View this post on Instagram

 

I just realized I’m not playing Spider-Man.

A post shared by Jake Gyllenhaal (@jakegyllenhaal) on

 

Komik The Amazing Spider-Man #311 tersebut bukan hanya menampilkan Mysterio sebagai musuh dari dari Spidey, tapi merupakan salah satu cerita yang kelam karena, Mysterio membuat Spidey merasa dia yang harus bertanggung jawab atas kekacauan dan banyaknya korban jiiwa yang terjadi berkat ilusi dari Mysterio. Apakah Gyllenhaal juga memberikan petunjuk bahwa jalan cerita di film ini nantinya akan sesuai dengan komik tersebut? Masih belum diketahui.

BACA JUGA:Kenali 6 Spider-Man Yang Hadir di Spider-Man: Into the Spider-verse

Yang kita tahu sampai sejauh ini bahwa terlepas dari Tom Holland sudah berubah menjadi debu di film Infinity War, dia akan kembali sebagai Peter Parker dalam petualangan terbaru yang akan akan membawanya ke Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise ini. Selain itu juga rencananya trailer film ini akan dirilis pada sabtu besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here