Pada September kemarin, beberapa foto bocoran yang diambil dari set lokasi pengambilan gambar Spider-Man: Far From Home mengungkapkan bagaimana Peter Parker versi Tom Holland mengenakan kostum baru dengan seluruh kostum berwarna hitam, sama seperti yang digunakan oleh Spider-Man Noir. Kemudian, di acara Comic Con Experience (CCXP) di Brazil, kita akhirnya bisa melihat detail dari kostum tersebut, yang terlihat mirip versi resminya.

Beberapa potongan kostum dari film tersebut berada di ruangan tempat acara tersebut berlangsung, dan para pengunjung yang datang pada hari rabu kemarin mulai mengunggah foto dari kostum tersebut di media sosial. Dan yang paling mencuri perhatian adalah kostum stealth milik Spidey. Selain kostum stealth, Peter Parker juga mendapatkan peningkatan di kostum regulernya.

 

Dibandingkan memakai kostum berwarna biru dan merah, kostum terbarunya Spidey mengkobinasikan warna merah dan hitam sehingga memberikan penampilan baru bagi sosok Spidey. Kostum ini sendiri pertama kali terlihat dalam proses pengambilan gambar di New York, disana para warga yang berlalu lalang merekam proses pengambilan gambar tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

BACA JUGA: Spider-Man Membuat Doctor Octopus Menjadi Superhero

CCXP juga akan menjadi tempat yang istimewa bagi film Far From Home pasalnya, selain menampilkan kostum yang dipakai dalam film ini, disini juga Sony akan melakukan presentasi pada sabtu besok dan trailernya akan dirilis disana. Masih belum diketahui apakah nantinya trailer tersebut akan diunggah secara daring atau tidak.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.