Daredevil Jadi Penerus Heimdall!

0
723

Karakter Daredevil mungkin memang tidak mampu untuk melihat seperti layaknya orang pada umumnya. Tapi, berkat Thor selain dia mampu melihat kembali, Thor juga memberikan penglihatan khusus yang luar biasa seperti layaknya sosok penjaga pintu Asgard, Heimdall. Sebagai pengganti dari heimdall, Matt Murdock akan mampu untuk melihat seluruh Marvel Universe secara bersamaan.

Marvel Comics sudah lama memberikan bocoran untuk komik terbaru, War of the Realms beberapa waktu yang lalu. Bahkan, Jason Aaron sendiri sudah bertahun-tahun memperkenalkan komik tersebut. Komik itu akan menjadi cerita penutup dari rangkaian cerita komik Thor dan sekarang, artwork resmi pertama pun dirilis oleh Marvel, memperlihatkan bagaimana epiknya seluruh universe tersebut.

Tanggung jawab sebagai penjaga Asgard, sekaligus penjaga pintu masuk Asgard, menjadi tugas yang terlalu berat, bahkan bagi Thor sekalipun. Apalagi dia juga harus ikut bertempur bersama Avengers. Heimdall diberkahi kemampuan untuk melihat dan menyaksikan seluruh alam raya yang ada,dalam satu waktu. Meskipun memberikan tugas tersebut kepada Matt mungkin bukan sebuah ide yang bagus, ada dua kesamaan yang keduanya, Heimdall dan Matt, miliki.

BACA JUGA: Star Wars Ungkap Kekuatan Terbesar Darth Vader

Dalam filmnya diketahui bahwa Heimdall sebenarnya tidak mempunyai mata, tidak bisa melihat secara langsung, hanya bisa menyadari bentuk fisiknya saja. Hal itu tentunya dipahami betul oleh Matt yang tidak bisa melihat. Dia juga merupakan seorang biasa yang memiliki kemampuan untuk melihat dunia lebih baik dibandingkan para pahlawan lain setelah kehilangan penglihatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here