Kenali 6 Spider-Man Yang Hadir di Spider-Man: Into the Spider-verse

0
996

Seperti kita ketahui, film animasi Spider-Man: Into the Spider-verse yang sedianya akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2018 mendatang, adalah film yang esensinya akan menampilkan aksi lebih dari satu Spider-Man di filmnya.

Nah, sebelum kita menyaksikan filmnya, mari kita berkenalan lebih jauh dan dalam lagi dengan 6 sosok muka jaring yang akan ditampilkan di dalam filmnya mendatang.


1. Spider-Man (Peter Parker)


Rasanya kami tidak perlu menjelaskan lebih jauh lagi. Pasalnya, sosok Spider-Man yang satu ini sudah berpuluh-puluh kali ditampilkan di berbagai adaptasi non-komiknya.

Mungkin yang perlu dibahas disini adalah statusnya di film ini nantinya. Nah, di Into Spider-verse, Peter Parker (Jake Johnson) digambarkan sudah berusia kepala 4 dan sudah pensiun sebagai Spider-Man.

Tidak terlalu dijelaskan di trailer-nya mengapa ia memutuskan untuk pensiun. Namun yang jelas di film ini nanti, selain hubungannya dengan Mary Jane sudah kandas, ia digambarkan sudah “payah”.

Namun, kehidupannya seakan kembali memiliki tujuan hidup setelah ia bertemu dengan sosok Spider-Man utama di filmnya, Miles Morales (Shameik Moore).


2. Miles Morales


Karakter Spider-Man utama di filmnya. Miles berasal dari universe Ultimate. Ia memutuskan untuk menjadi Spider-Man di dunianya setelah Spider-Man di dunianya tewas (kemungkinan Peter versi Ultimate).

Namun dalam menjalani kehidupan barunya sebagai superhero bukanlah hal yang mudah. Alhasil, setelah bertemu Peter, iapun memohon Peter untuk menjadi mentornya agar ia bisa menjadi sosok Spider-Man yang sama baiknya seperti dirinya.


3. Spider Gwen


Yap benar sekali Geeks. Spider Gwen adalah Gwen Stacey (Hailee Steinfeld) yang merupakan mantan kekasih Peter.

Namun, Spider Gwen di film ini berasal dari Earth-65. Di Earth tersebut, malah Peter yang tewas ketimbang Gwen. Peter sendiri tewas di tangan kekasihnya ini secara tidak sengaja setelah Peter menjelma menjadi mutant kadal ganas.


4. Sp//dr (Peni Parker)


Peni Parker (Kimiko Glenn) berasal dari Earth 14512. Bisa dikatakan ia adalah Peter Parker versi wanita di Earth tersebut. Jalan hidupnya juga lumayan persis seperti jalan hidup Peter Paraker yang kita ketahui selama ini. Setelah kedua orang tuanya tiada, ia diadpopsi oleh Paman Ben dan Bibi May.

Yang membedakan hanyalah jenis kelamin (obviously duh!) dan cara kerjanya sebagai si manusia laba-laba di Earth-nya tersebut. Spesifiknya ketika beraksi ia menggunakan mecha suit bernama Sp // dr yang dikendalikan secara 50-50 oleh dirinya dan laba-laba radioaktif yang memiliki koneksi psikis dengannya.


5. Spider-Ham


Spider-Ham (John Mulaney) merupakan parodi Spider-Man yang diciptakan oleh Tom DeFalco dan Mark Armstrong yang melakukan debutnya di Marvel Tails Starring Peter Porker, the Spectacular Spider-Ham #1 (1983).

Di Earth-nya (Larval Earth), ia menjadi Spider-Ham setelah digigit oleh Bibi May versi Spidey ini, May Porker. Kekuatan yang dimilikinya pun serupa dengan yang dimiliki oleh Peter Parker. Dapat dipastikan sosoknya akan menjadi daya tarik besar bagi sleuruh audiens awam untuk menyaksikan Into Spider-Verse.


6. Spider Noir


Satu-satunya Spider-Man “jadul” di film ini. Disuarakan oleh aktor kawakan Nicolas Cage (Ghost Rider), Spider-Man Noir adalah Peter Parker versi 1930an.

Dan seperti yang mungkin Geeks telah lihat dan mainkan sendiri di gim Spider-Man: Shattered Dimensions (2010), ia adalah sosok Spidey yang ketika beraksi lebih mengedepankan aspek diam-diam (stealth).

Cage mengungkapkan bahwa dalam menyuarakan karakternya ia mengambil inspirasi dari James Cagney (Angels with Dirty Faces) dan Edward G. Robinson (Key Largo). Kita tunggu dan lihat saja lagi bagaimana penampilan dirinya sebagai Spidey keren ini ketika filmnya dirilis bulan depan.

_

Nah Geeks. Itulah tadi keenam Spider-Man yang akan tampil di Spider-Man: Into Spider-verse mendatang. Dari keenam Spider-Man ini, Spider-Man manakah yang sudah tidak sabar ingin kalian saksikan penampilannya?

Well-experienced Entertainment-Journalist, Semi-Pro Singer, Musicholic, Movie Lovers, WWE (Pro-Wrestling) Fans, 30's-50's enthusiast, DC Fanboy, Star Wars Fanboy, overall a 1-stop entertainment machine :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here