Inilah Jadwal Trailer Kedua Godzilla: King of Monsters

0
266

Film Godzilla: King of Monsters akan menjadi film sekuel bagi film pertamanya yang dirilis pada 2014 lalu. Film tersebut juga akan menjadi film penghubung bagi universe para monster, MonsterVerse. Setelah film ini rilis rencananya Godzilla dan Kong akan saling bertarung dalam film Godzilla vs. Kong, untuk menentukan siapa monster yang paling hebat di bumi ini.

Sutradara Michael Dougherty mencuit di akun Twitter pribadinya, bahwa trailer terbaru untuk film Godzilla: King of Monsters akan tayang pada 9 Desember mendatang pada acara Brazil Comic Con. Hal itu juga menjadi jawaban bagi rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa trailer-nya masih belum akan dirilis dalam waktu dekat ini. Trailer pertama sendiri sudah dirilis dalam acara San Diego Comic-Con kemarin.

 

Film Godzilla: King of Monsters akan menghadirkan banyak wajah baru dibandingkan film pertamanya. Millie Bobby Brown akan menjadi pemeran utama bersama Sally Hawkins, Charles Dance, O’Shea Jackson, dan kembalinya Ken Watanabe. Monsternya sendiri tidak diklasifikasikan sebagai M.U.T.O. (Massive Unidentified Terrestrial Organism), melainkan sebagai makhluk raksasa/titan.

Dalam trailer sebelumnya, belum banyak yang bisa kita bisa tangkap tentang jalan cerita film ini. Mudah-mudahan di trailer yang kedua ini segala sesuatunya menjadi jelas. Meskipun para penggemar memang menantikan adegan monsternya tapi, masih banyak hal yang bisa diungkapkan dari trailer-nya, seperti detail cerita yang akan disuguhkan yang mampu membuat para penonton ingin segera monton filmnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here