Hampir tiga bulan sejak proses pengambilan gambar dimulai, proses produksi untuk film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix akhirnya selesai. Sang aktor terlihat berada di lokasi pengambilan gambar untuk yang terakhir kalinya. Phoenix terlihat berada di sebuah lokasi pengambilan gambar di kota New York. Dia terlihat menggunakan dua kepribadiannya, sebagai Arthur Fleck dan sebagai Joker.

berbagai gambar bocoran terbaru ini diambil oleh Daily Mail. Di lokasi tersebut juga terlihat ada Zazie Beetz. Mereka berada di sebuah lokasi di Brooklyn. Phoenix juga terlihat berpose untuk diambil gambarnya. Phoenix terlihat menggunakan setelan jas berwarna merah dengan rompi kuning dan dasi berwarna hijau. Tidak lupa juga make-up badut yang menjadi ciri khasnya.

Saat dia menjadi sosok Arthur Fleck, dia mengenakan sweater berwarna abu-abu gelap, celana abu-abu dan sepatu Coklat, dengan penutup kepala. Adegan ini memperlihatkan bagaimana Fleck mengikuti karakter Beetz bersama anaknya. Sebelumnya dalam rumor sinopsis dari film Joker ini, diceritakan bahwa Arthur jatuh cinta pada seorang ibu beranak satu, yang diperankan oleh Zazie Beetz.

Dengan pendekatan yang sangat berbeda dari seorang Todd Phillips terhadap film ini, masuk akal jika film ini akan memiliki rating R. Banyak orang yang berspekulasi bahwa film Joker ini akan membantu Warner Bros. untuk kembali menghodupan universe superhero yang sempat hilang setelah film Justice League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here