Captain Marvel Rilis Trailer Kedua!

4
313

Film superhero perempuan pertama Marvel, Captain Marvel, tidak akan lama lagi akan segera tayang di layar lebar. Cerita tentang Carol Danvers ini akan menjadi film yang akan menjadi jembatan akhir di fase 3 sebelum Avengers 4, tayang pada Maret mendatang. Kemarin, Marvel sudah merilis poster terbaru untuk film ini.

Bersamaan dengan perilisan poster kemarin, kabarnya trailer terbarunya akan rilis pada pagi hari ini. Dan akhirnya pagi tadi sekitar pukul 9, trailer baru pun benar dirilis. Trailer sendiri dibuka dengan adegan dimana Carol masuk ke dalam kereta. Dalam trailer pertama kita bisa melihat bahwa Carol memukul seorang wanita tua. Banyak anggapan bahwa dia adalah Skrull dan benar saja, dia kemudian balik membalas serangan Carol.

Kemudian hal yang menarik lainnya adalah adanya darah berwarna hijau di hidung Carol. Hal itu menjadi petunjuk besar bahwa dia merupakan bagian dari ras Kree. Lalu, ucapan Carol tentang masa lalunya. Saat bersama dengan Nick Fury, Carol mengatakan bahwa masa lalunya merupakan kunci dari semuanya. Karakter Judqe Law juga kembali diperlihatkan namun, masih belum jelas siapa yang akan dia perankan di film ini.

Selain hal di atas, detail-detail lain pun diperlihatkan disini. Contohnya adalah bagaimana Carol mengeluarkan kekuatan kosmik miliknya, kemudian bagaimana dia beraksi menggunakan helm yang menjadi ciri khasnya, dan yang paling ikonik adalah bagaimana dia bertarung di luar angkasa dengan menggunakan ciri khasnya tersebut. Detail lainnya adalah kucing kesayangan Carol pun diperlihatkan di trailer ini dan trailer pun ditutup dengan Carol terbang ke luar angkasa.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.

4 KOMENTAR

  1. Ada scene dimana ronan berada didalam pesawat luar angkasa melihat carol sedang bertarung di luar angkasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here