Brie Larson Gabung Film Charlie Kaufman

0
203

Brie Larson dan Charlie Kaufman berkolaborasi untuk menggarap film I’m Thinking of Ending Things. Film tersebut merupakan konten orisinal dari Netflix. Larson membintangi film tersebut dengan Kaufman akan menulis naskah dan menyutradarai filmnya. Film ini diadaptasi dari novel karya Iain Reid dengan judul yang sama pada 2016 lalu.

Menurut laporan dari Deadline, Brie Larson saat ini sedang menyelesaikan kesepakatannya untuk membintangi film I’m Thinking of Ending Things. Meskipun filmnya akan memiliki premis psikologis yang gelap, Kaufman tidak asing dengan genre seperti itu.  Sebelumnya dia sudah pernah menggarap film Being John Malkovich dan Eternal Sunshine of the Spotless Mind. Larson sendiri juga sudah tidak asing dengan genre psikologis setelah sebelumnya pernah bermain di film Room.

I’m Thinking of Ending Things sendiri berkisah tentang seorang lelaki dan kekasihnya dalam sebuah perjalanan untuk menemui bekas orang tua mereka di peternakan pribadi mereka. Tetapi, suatu hal kemudian menuntun ke sebuah petunjuk lainnya dan kekasihnya berakhir terdampar di sebuah sekolah yang sudah lama ditinggalkan. Akhirnya perempuan tersebut berada di sebuah keadaan apakah dia harus menyelamatkan diri atau lebih baik mengakhiri semuanya.

Kaufman beruntung karena filmnya ini akan tayang di saluran Netflix, yang artinya akan lebih banyak penonton yang bisa melihat karyanya. Dua film sebelumnya yang dia hasilkan, hanya diputar terbatas di bioskop. Dengan karir Brie Larson yang sedang berada di puncak, sepertinya masuknya Larson ke dalam film ini akan ikut mengangkat nama Kaufman dan filmnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here