Buat Geeks yang sudah menyaksikan film Transformers: The Last Knight mungkin ingat, saat adegan klimaks yang menampilkan pertarungan Optimus, Bumblebee akhirnya berbicara dengan suara aslinya untuk pertama kali. Tapi, sutradara yang sudah menggarap lima film Transformers sebelumnya, Michael Bay, sudah mundur dari jabatan sutradara film ini dan digantikan oleh Travis Knight.

Karena film ini akan memperlihatkan Bumblebee sebagai seorang Autobot muda, Lorenzo di Bonaventura mengatakan bahwa dia ingin suara Bee memiliki kualitas anak muda yang merefleksikan pengalaman pertamanya dalam cerita ini. dan menurut laporan IGN, Daniel O’ Brien adalah orang yang akan mengisi suara Bumblebee muda tersebut. Bonaventura juga menjelaskan mengapa akhirnya Bumble bee bisa mendapatkan “suaranya.”

Sejak kami memiliki pendekatan film ini sebagai sebuah cerita origin, kami merasa bahwa semua orang perlu untuk mendengar suaranya. Itulah logika sederhana yang kami gunakan. Implikasi jangka panjangnya sendiri berbeda. Tapi, itulah rencana implikasi jangka pendeknya, sejak kami benar-benar mengulang mitologinya, pada dasarnya, siapa sebenarnya Bumblebee. Dan juga, sangat perlu bagi kami, untuk mendapatkan kesempatan mendengar seperti apa suaranya.

O’Brien sendiri banyak dikenal sebagai bintang The Maze Runner. Pengalamannya di film Bumblebee ini menjadi yang pertama dalam karirnya. Dalam wawancaranya dengan IGN, Bonaventura juga menjelaskan bahwa kualitas suara dari O’Brien memiliki karakter yang bisa dipercaya juga memiliki nuansa anak muda.

BACA JUGA: Semua Transformers Yang Hadir Di Film Bumblebee

Sangat pas bila Bee akhirnya mendapatkan suara terbaru, mengingat film Bumblebee sendiri akan menjadi sebuah awal yang baru bagi film Transformers. Meskipun diprediksikan bahwa film ini akan memiliki keuntungan yang lebih sedikit dibandingkan film Transformers lainnya, berdasarkan reaksi yang diterima sebelum perilisan sepertinya film ini akan memiliki nasib baik dan akan menjadi awal yang baik bagi franchise Transformers.