Belum dimulai proses produksinya tapi, proyek film Bond 25 sudah digoyang berbagai isu dan rumor. Baru-baru ini sutradara film Bond 25, Carry Fukunaga, menyebutkan bahwa ada sebuah kabar yang menyatakan bahwa karakter Christoph Waltz dan Ben Whishaw, Bolefeld dan Q, tidak akan kembali untuk film tersebut. Dalam pernyataan Cary, dia menyebutkan, bahwa rumor tersebut tidak benar.

Jawaban tersebut didapatkan dari Philippine Daily Inquirer, saat dirinya ditanya tentang rumor tersebut. Pada tahun lalu, bintang Spectre tersebut mengatakan kepada situs berita film Italia bahwa dirinya tidak akan terlibat dalam film Bond 25. Berikut adalah kutipan dari jawaban Cary Fukunaga terhadap rumor tersebut.

Siapa yang mengatakan rumor tersebut? kami bahkan belum menyelesaikan screenplaynya, jadi tidak bungkin ada seseorang yang tahu tentang hal tersebut. Keduanya merupakan aktor yang sangat luar biasa, jadi jika ada ruang untuk mereka dalam cerita, aku akan dengan senang hati menginginkan mereka berada di dalamnya. Tapi, aku belum tahu apa yang akan terjadi.

Chistopher Waltz sendiri mengungkapkan pernyataan bahwa dia tidak akan ikut dalam proyek Bond 25, sekitar satu tahun yang lalu, dan banyak yang terjadi dalam periode tersebut. Pada Mei lalu juga, Ben Whishaw, mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa dia sudah dikontrak untuk film selanjunya. Saat itu, Danny Boyle masih menjadi sutradara dan sekarang sejak Cary Fukunaga yang mengambil alih film ini dan rumah produksi pun kembali merubah skripnya, masih belum diketahui apakah keduanya akan muncul atau tidak.

Yang pasti adalah Daniel Craig akan kembali memerankan karakternya sebagai James Bond. Film Bond 25 juga akan menjadi film terakhir Craig dalam memerankan karakter Bond. Bond 25 sendiri akan mulai produksi pada Maret 2019 mendatang dan akan dirilis pada 20 Februari 2020. Awalnya, film ini akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang tapi kemudian harus diundur karena kepergian Danny Boyle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here