Seri orisinil untuk saluran Hulu, Runaways, akan kembali untuk musim keduanya. Ceritanya pun masih akan tetap berfokus kepada sekelompok pahlawan muda Marvel. Tapi, setelah musim pertama yang tidak terlalu terhubung dengan MCU, di musim kedua ini sepertinya kita akan melihat bagaimana seri ini akhirnya akan terhubung dengan MCU.

Hulu kemarin merilis sebuah trailer terbaru untuk Runaways musim keduanya. Dalam trailer tersebut, kita disuguhkan dengan berbagai footage menarik. Tapi, di akhir dari trailer tersebut mungkin menjadi sebuah hal yang paling menarik. Nico diperlihatkan sedang berdiri dengan Staff of One di depannya dan penampilan di sekitar area matanya yang seharusnya tidak asing lagi bagi penggemar MCU.

Dalam video tersebut, Nico terlihat memiliki kulit yang retak juga terdapat lapisan berwarna ungu di bawahnya. Penampilan tersebut mirip dengan penampilan Kaecilius dalam film Doctor Strange, setelah dirinya terhubung dengan Dormamu dan mendapatkan kekuatan dari dimensi kegelapan. Dalam trailernya, terlihat bagaimana Nico menjadi sakit sebelum dia berubah. Dia mengatakan ada sesuatu hal yang aneh dengan dirinya.

Kedua trailernya mengikuti alur cerita tentang kedua mata Nico, jadi sepertinya dia mendapatkan kekuatan dari dimensi kegelapan tanpa mengetahui apa yang sudah terjadi. Ada kemungkinan bahwa hal tersebut merupakan efek samping dari tongkat yang dia gunakan. Tongkat Staff of One sendiri merupakan salah satu senjata relik yang memiliki kekuatan dari dimensi kegelapan. Penggunaan yang tinggi dari senjata tersebut juga bisa jadi alasan mengapa dia berubah dan menjadi sangat kuat.