Membedah Seluruh Karakter Yang Akan Tampil di Mary Poppins Returns

0
192

Setelah menunggu selama 54 tahun lamanya, akhirnya sekuel film musikal hit Mary Poppins, Mary Poppins Returns akan dirilis juga pada tanggal 19 Desember 2018 mendatang.

Dan seperti yang dikatakan, film arahan Rob Marshall (Chicago) ini adalah sekuel alias bukanlah remake atau reboot. Dan film ini akan berlatar di tahun 1935 atau 25 tahun setelah film pertamanya yang berlatar di tahun 1910.

Nah sebelum kita menyaksikan filmnya, marilah kita bedah terlebih dulu seluruh karakter yang akan ditampilkan di sekuelnya ini mendatang.

 


Mary Poppins


Kini diperankan oleh aktris Inggris bertalenta Emily Blunt (Into the Woods), sosok pengasuh anak ajaib ini, akan kembali ke keluarga Banks di 17 Cherry Tree Lane setelah mengetahui si putra sulung Banks yang kini telah dewasa, Michael (Ben Whishaw), mengalami kehilangan yang amat sangat (menurut kabar ia kehilangan istrinya).

Menurut Blunt, Mary Poppins versinya akan lebih setia terhadap novel P.L. Travers walau, di saat yang sama, tetap akan mempertahankan karakteristik yang telah ditampilkan oleh Julie Andrews di film pertamanya dulu. Menurut Blunt versinya akan jauh lebih galak.

 


Jack


Diperankan oleh musisi sekaligus aktor berbakat, Lin-Manuel Miranda (Hamilton), Jack adalah pria yang tugasnya mengganti bohlam di sekitar London (lamplighter). Ia adalah anak didik dari sahabat Poppins di film orisinilnya, Bert (Dick Van Dyke).

Melihat gurunya yang di filmnya diperlihatkan sudah “biasa” melihat sosok Poppins yang ajaib, rasanya bisa dipastikan Jack ketika bertemu Poppins nanti, juga sudah tidak bakalan kaget lagi ketika melihat seluruh keajaiban yang diciptakannya.

 


Michael & Jane Banks


Diperankan masing-masing oleh Ben Whishaw (Skyfall) dan Emily Mortimer (The Pink Panther), kedua kakak adik yang di film orisinilnya masih sangat cilik ini, kini sudah dewasa (sekitar kepala 4).

Michael menurut sinopsis yang ada, telah kehilangan istri tercintanya. Ia sangat terpukul dengan kematian istrinya walau sudah memiliki tiga anak: Annabel (Pixie Davies), John (Nathanael Saleh), dan Georgie (Joel Dawson).

Di tengah rasa keterpukulan tersebut, Michael juga masih bekerja di tempat kerja ayahnya dulu, Fidelity Fiduciary Bank. Ia memang mendapatkan penghasilan. Tapi di sekuel ini, London dan seluruh dunia sedang mengalami masa-masa Great Depression.

Sedangkan Jane di film ini berprofesi sebagai seorang union organizer yang seperti sang kakak, juga menderita akibat peristiwa tersebut. Nah dikarenakan apa yang menimpa mereka inilah, seperti yang telah dikatakan, Mary Poppins mendatangi mereka kembali.

 


Ellen


Asisten rumah tangga Michael dan Jane sejak kecil yang di film pertamanya diperankan oleh Hemione Baddeley ini, di sekuelnya ini akan kembali dan kini, diperankan oleh pemeran Molly Weasley di franchise Harry Potter Julie Walters.

 


Weatherall Wilkins


Diperankan oleh Collin Firth (Arthur Newman),Watherall Wilkins adalah sosok Presiden baru dari Fidelity Fiduciary Bank atau dengan kata lain, bos dari Michael. Ia dikabarkan akan menjadi villain dari sekuel ini.

 


The Balloon Lady


Diperankan oleh Angela Lansbury (Gaslight), The Balloon Lady adalah karakter yang langsung diambil dari novelnya. Di novelnya, ia adalah sahabat dekat Mary yang menjual balon ajaib. Seajaib apa? Well, kita lihat saja nanti ketika filmnya dirilis.

 


Topsy


Semenjak karakter yang diperankan aktor kawakan Meryl Streep (Into the Woods) ini diumumkan, tak dipungkiri karakter ini membikin semua penasaran. Pasalnya tidak banyak deskripsi yang diberikan terhadap karakter ini.

Satu-satunya deskripsi yang diberikan terhadap sepupu Mary Poppins ini, adalah ia sangat eksentrik. Se-eksentrik apa? Kita tunggu dan lihat saja lagi nanti Geeks.

 


Mr. Dawes Jr.


Diperankan oleh satu-satunya aktor film pertamanya di film ini, Dick Van Dyke, Mr. Dawes Jr. adalah putra dari Mr. Dawes Sr. yang juga dulu diperankan oleh Dyke di film pertamanya. Dan sama seperti sang ayah, Dawes. Jr di film ini juga menjadi bos besar dari Fidelity Fiduciary Bank.

 

Nah Geeks. Itulah tadi karakter-karakter yang akan tampil di Mary Poppins Returns Desember mendatang. Melihat seluruh cast yang terlibat, tentunya besar harapan kita untuk sekuel drama musikal dengan sedikit animasi ini, akan melampaui kesuksesan pendahulunya.

Namun bagaimana pendapat kalian? Apakah menurut kalian sekuel ini akan sesukses film pertamanya 54 tahun yang lalu?

Well-experienced Entertainment-Journalist, Semi-Pro Singer, Musicholic, Movie Lovers, WWE (Pro-Wrestling) Fans, 30's-50's enthusiast, DC Fanboy, Star Wars Fanboy, overall a 1-stop entertainment machine :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here