Proses marketing film Captain Marvel sudah mulai digulirkan beberapa bulan yang lalu, dimulai dari merilis trailer pertama dan juga teaser poster. Poster dan trailer tersebut menjadi sebuah pemantik bagi para penggemar untuk membuat berbagai macam teori. Mengikuti perilisan berbagai materi marketing lainnya seperti, figur Captain Marvel Funk Pop, komik prequel, dan figur Marvel Legends, poster terbaru pun dirilis.

Poster terbaru Captain Marvel ini pertama kali dirilis di akun Twitter resmi filmnya. Poster tersebut memberikan bocoran tentang kehidupan ganda dari seorang Carol Danvers. Dalam poster tersebut juga memperlihatkan Carol Danvers dengan pesawat jet yang terbang di sebelah kirinya dan kapal alien terbang di sebelah kanannya. Posternya tidak memberikan banyak bocoran untuk filmnya, khususnya cerita.

Cuitan akun resmi tersebut juga mengkonfirmasi bahwa trailer berikutnya akan tayang pada malam ini, di sela-sela siaran ESPN. Disamping misteri tentang apakah ingatan Danvers benar atau tidak, Captain Marvel juga masih menjaga rahasia karakter yang diperankan oleh Jude Law. Sejak dirinya diaudisi untuk berperan di film ini, Law belum pernah membicarakan karakter yang akan dia perankan.

Kabar awal mengatakan dia akan berperan sebagai Mar-Vell tapi, Law sendiri tidak mengkonfirmasi juga tidak menolak kabar tersebut. Kemungkinan, dengan dirilisnya trailer terbaru Captain Marvel pada malam ini, kita akan mendapatkan lebih banyak lagi bocoran cerita yang akan ditampilkan dalam film ini. Hal ini tentunya mengingat filmnya yang hanya tinggal tiga bulan lagi. Stay tuned, ya, Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.