Ketika Jude Law dipilih untuk mengisi karakter di film Captain Marvel, dipercaya bahwa dia akan mengisi peran sebagai Mar-Vell, karakter asli Captain Marvel dari komiknya. Tapi, sepertinya dugaan tersebut salah. Sebaliknya, Law tidak akanberperan sebagai Mar-Vell melainkan seorang tentara Kree yang jahat, Yon-Rogg. Dugaan ini sudah lama muncul semenjak Law tidak mengkonfirmasi juga tidak menyanggah karakter yang dia perankan.

Seorang pengguna Twitter, @AndrewZNasstrom, mengunggah sebuah gambar mainan action-figure dari Funko. Mainan tersebut merupakan bagian dari figur Captain Marvel POP! yang akan segera dirilis. Sejak bocornya hal tersebut, Funko kemudian mengganti namanya menjadi “Star Commander” dari asalnya Yon-Rogg POP! figur. Marvel Studios jelas mencoba untuk menyimpan detail karakter dari Jude Law tapi, sepertinya sekarang sudah terlambat.

Yon-Rogg merupakan seorang pemimpin militer Kree yang kelemahannya adalah rasa irinya terhadap kesuksesan orang lain. Dia juga membenci Mar-Vell dalam cerita komiknya. Dalam trailer pertama Captain Marvel terlihat karakter Law sangat dekat dengan Carol Danvers tapi, kemungkinan ada sesuatu yang jahat yang akan terjadi disana. Hal ini kemudian memunculkan pertanyaan, siapa yang berperan sebagai Mar-Vell?

Tentu saja semuanya masih sebatas spekulasi tapi, ada sesuatu yang cukup aneh yang akan segera diumumkan pada tahun depan ketika filmnya sudah dirilis di bioskop. Avengers 4 akan dirilis setelah film Captain Marvel dan banyak yang bertanya-tanya bagaimana Carol akan diperkenalkan di filmnya. Juga dipercaya bahwa dunia Quantum akan memiliki peran besar dalam membawa Carol Danvers ke masa sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here