Film mengenai Secret Wars memang belum secara resmi diumumkan oleh Marvel dan Disney. Tapi, nampaknya ada kemungkinan bahwa cerita komik yang sangat ikonik tersebut, yang menyatukan seluruh karakter Marvel dalam 12 edisi miniseri akan diangkat ke layar lebar. Untuk sekedar berjaga-jaga, Marvel sudah mengantongi nama sutradara yang kemungkinan akan menggarap film ini.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, saudara kakak beradik Joe dan Anthony Russo kemungkinan akan kembali ditunjuk Marvel untuk menjadi sutradara film ini. Ada spekulasi bahwa Joe dan Anthony akan selesai dengan MCU setelah Avengers 4. Cerita Secret Wars, merupakan cerita yang potensial yang bahkan lebih besar dibandingkan cerita Infinity War dan Avengers 4 dan nanti. Oleh karena itu, ada kemungkinan Marvel akan kembali menarik kakak beradik ini untuk kembali menggarap film “crossover” besar Marvel lainnya.

Beberapa waktu yang lalu Joe dan Anthony mengadakan sesi tanya jawab untuk film Infinity War. Seperti biasa, mereka menolak segala hal yang berhubungan dengan Avengers 4, khususnya tentang kapan trailernya akan dirilis. Kemudian keduanya ditanyai untuk mengkonfirmasi bahwa Avengers 4 merupakan film MCU terakhir mereka. lalu, jawaban mengejutkan pun muncul dari mulut mereka. mereka mengatakan akan menjauh dari Marvel Studios, “sampai mereka siap untuk membuat Secret Wars.”

Sebagian ada yang menganggap nada bicara mereka sebagai sebuah candaan namun, ada juga yang menganggap bahwa mereka benar-benar mengatakan hal tersebut. Dengan Fox yang sudah menjadi bagian dari Disney, Secret Wars menjadi sebuah tempat yang menarik untuk memperkenalkan berbagai karakter lain, seperti Wolverine dan X-Men. Berbagai villain Fox pun bisa digunakan untuk film tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here