Pada September kemarin, sempat ada pengumuman yang menyebutkan bahwa karakter dari Marvel Cinematic Universe akan mendapatkan serinya di saluran Disney Plus. Karakter tersebut adalah Loki dan Scarlet Witch. Bos Disney, Bob Iger, kemudian mengkonfirmasi kabar tentang seri Loki tapi belum mengkonfirmasi untuk Scarlet Witch. Tapi, sepertinya Disney sudah mempersiapkan judul untuk seri tersebut.

Menurut laporan dari Deadline, TV seri untuk Scarlet Witch akan memiliki judul Vision and the Scarlet Witch, yang mana karakter yang diperankan Paul Bettany tersebut pun akan terlibat dalam acara tersebut. Yang menarik adalah kedua karakter tersebut adalah karakter yang tidak selamat dari serangan di akhir film Avengers: Infinity War.

Artinya adalah di film Avengers 4 keduanya akan kembali hidup dan kembali ke kehidupan di universe tersebut, atau seri tersebut akan memiliki latar waktu sebelum kejadian di Infinity War. Namun, judul tersebut masih belum dikonfirmasi baik oleh pihak Marvel maupun Disney. Belum banyak informasi yang muncul dari proyek ini tapi, sebagian penggemar percaya mereka akan mendapatkan serinya.

Hal tersebut semakin membuat Avengers 4 menjadi film yang “krusial” bagi cerita selanjutnya dan juga untuk masa depan MCU, baik untuk layar lebar maupun di layar kecil. Selain Loki dan Scarlet Witch, ada juga beberapa karakter lain yang dikabarkan akan dibuatkan serinya juga. Diantaranya adalah Winter Soldier, Falcon, Groot dan Rocket.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here