Meskipun franchise Has Fallen tidak terlalu banyak mendapatkan kritik positif, film-filmnya terbukti cukup sukses di jajaran box office selama bertahun-tahun. Film Olympus Has Fallen merupakan film pertamanya yang dirilis pada 2013 lalu. Para kritikus memuji penampilan Gerard Butler juga kreatifitas dari Antoine Fuqua. Film ini mendapatkan 170 juta Dollar Amerika dari ongkos produki 70 juta Dollar Amerika.

Berbeda dengan film pertamanya, London Has Fallen benar-benar dikritik habis-habisan namun, pada akhirnya film ini terbukti lebih sukses dibandingkan film pertamanya. Kesuksesan inilah yang kemudian melahirkan ide untuk membuat Angel Has Fallen. Menurut laporan The Hollywood Reporter, film Angel Has Fallen akhirnya memiliki jadwal rilis, yaitu pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang.

Jadwal rilis di akhir musim panas dirasa sangat cocok untuk film Angel Has Fallen, dan seharusnya bisa mendapatkan hasil baik dari slot tersebut. Tentunya masih terlalu dini memang untuk memprediksi hasil akhir dari proyek film ini tapi, ada sebuah hype untuk proyek film ini, apalagi film tersebut film terakhir Butler di franchise Has Fallen. Film itu juga akan menjadi film penutup bagi franchise tersebut.

Gerard Butler sendiri mengakui bahwa dirinya tidak bisa membayangkan bahwa filmnya tersebut akan dibuatkan sampai tiga film. Tapi, dia sangat senang ketika karakter yang dia perankan yaitu agen Secret Service Mike Banning kembali ke layar lebar dengan cerita bahwa dia dituduh dalam usaha pembunuhan presiden. Banning kemudian mencoba mencari petunjuk bahwa dia tidak bersalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here