Sebelumnya diketahui kalau Chris Evans sudah menyelesaikan kontraknya dengan pihak Marvel setelah dirinya membintangi beberapa judul film solonya dan juga film Avengers. Evans kemudian memutuskan untuk pensiun sebagai Captain America bersama beberapa bintang Avengers lainnya.  Tapi, sepertinya Chris Evans masih belum akan benar-benar pensiun dari perannya sebagai Steve Rogers.

Dalam sebuah wawancara terbarunya dengan USA Today,  Joe Russo ditanya tentang komentarnya mengenai kepergian dari Evans dan mengapa hal tersebut menjadi sangat emosional.  Sepeti biasa,  jawaban Joe Russo selalu menimbulkan pertanyaan yang membuat kita semua bertanya-tanya tentang arti sebenarnya dari perkataannya tersebut. Sedikit memberikan bocoran untuk Avengers 4 tapi,  berbanding terbalik dengan asumsi yang diambil dari cuitan Evans.

Aku pikir ini lebih emosional bagi Evans dibandingkan untuk kami, hal itu disebabkan karena dia belum menyelesaikan semuanya. Aku tidak mau menjelaskan apa maksudku, tapi penonton nanti akan segera paham.”

Secara tersirat mungkin komentar dari Joe Russo ini dapat berarti bahwa Avengers 4 bukanlah penampilan terakhir Evans. Hal ini tidak hanya terlepas dari komentar Evan sendiri, tetapi juga berdasarkan kontrak Evan bersama MCU. Namun, kontrak tersebut tentu saja memiliki kemungkinan untuk diperpanjang dan diperbaharui.

Evans sendiri sebenarnya sudah memperpanjang kontraknya untuk Avengers 4 ini. Jika memang kontrak Evans diperpanjang, hal itu tentunya menjadi sebuah kejutan besar. Namun, ada juga kemungkinan bahwa Joe Russo sengaja membuat komentar seperti itu untuk mengaburkan fokus para penggemar dari Avengers 4.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here