Matthew Vaughn saat ini sedang berfokus mempersiapkan film prequel untuk franchise Kingsman sebelum akhirnya akan menggarap film Kingsman 3. Dia berencana untuk menulis dan menyutradarai kedua film tersebut tapi, sekarang adalah waktunya untuk mencari bintang yang akan mengisi berbagai karakter yang tersedia untuk prequelnya.

Dalam laporan dari Collider, empat nama baru sudah masuk dalam daftar bintang yang akan bermain di film The Great Game. Di laporan tersebut menyebutkan aktor Game of Thrones, Charles Dance, dan bintang Captain America: Civil War, Daniel Bruhl, sudah menandatangani kontrak dengan Fox. Mereka juga sedang bernegosiasi untuk mendapatkan tanda tangan bintang Harry Potter Rhys Ifans dan Matthew Goode.

Masuknya Dance dan Bruhl adalah sebuah tambahan besar bagi prequel ini, meskipun belum diketahui apa peran yang akan mereka mainkan. Keduanya bermain sebagai villain di film mereka sebelumnya. Untuk Ifans sendiri dia digambarkan sebagai yang berbahaya dan seorang Russia yang mampu memanipulasi hal mistis. Jadi, kemungkinan dia akan berperan sebagai Gregori Rasputin.

Fox juga dikabarkan sebenarnya mengejar Brad Pitt untuk peran ini. Tapi, pada akhirnya Ifanslah yang mendapatkan peran tersebut. Jika memang Vaughn memasukan empat nama tersebut, maka dipastikan dia sedang membangun grup talenta lainnya di film ini. Kabar ini kemungkinan tidak akan lama lagi akan dikonfirmasi oleh Fox.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here