Detail terbaru tentang masa depan franchise Kingsman menjadi lebih jelas, apalagi detail mengenai rencana mereka untuk membuat Kingsman 3 dan Kingsman: The Great Game. Matthew Vaughn sebelumnya mengungkapkan rencananya yang ambisius menghadirkan Kingsman Universe, yang mana merupakan universe yang diadaptasi dari seri komik Mark Millar.

Dua film Kingsman menerima hasil box office yang hampir sama, namun keduanya mendapat tanggapan kritik yang berbeda. Kingsman: The Secret Service mendapat respon yang baik, sementara Kingsman: The Golden Circle mendapat respon yang beragam dari kritikus. Namun melihat hasil yang kurang memuaskan di Kingsman 2, tidak serta merta membuat rencana masa depan franchise Kingsman ini menjadi terhambat.

Sebuah laporan baru dari Collider menyebutkan bahwa prekuel yang secara resmi diberi judul Kingsman: The Great Game akan dibuat lebih dulu dan dimulai pada bulan Januari. Juga dijelaskan bahwa prekuel ini lebih banyak mengangkat drama ketimbang genre spy-thriller seperti dua film Kingsman lainnya. Sementara Kingsman 3, kemungkinan akan mulai syuting di musim panas mendatang setelah sang sutradara Vaughn mengambil jeda istirahat setelah produksi prekuel Kingsman. Dalam Laporan tersebut juga dijelaskan bahwa film ini akan menyimpulkan kisah hubungan antara Eggsy (Taron Egerton) dan Harry (Colin Firth), tetapi secara teoritis akan meninggalkan ruang bagi keduanya untuk muncul di proyek-proyek Kingsman masa depan.

Detail ini membantu menuntaskan beberapa kebingungan para penggemar Kingsman. Setelah kabar kepergian Egerton sebelumnya yang menyebabkan banyak orang khawatir tentang masa depan franchise Kingsman berikutnya. Setelah sebelumnya dilaporkan bahwa Kingsman 3 akan menjadi film pertama, yang itu berarti karakter Eggsy diceritakan belum dilahirkan.

Belum ada detail resmi tentang prekuelnya sendiri, tetapi laporan sebelumnya menunjukan aktor Harris Dicknson dan Ralph Fiennes yang akan membintangi film itu, dan adalagi desas-desus lainnya yang menunjukan bahwa Brad Pitt dan Rachel Weisz juga akan bergabung.