Pada awal bulan kemarin, Pixar merilis dua buah teaser trailer untuk film Toy Story 4. Selain teaser trailer, mereka juga merilis sinopsis resmi untuk film tersebut. Dalam sinopsisnya diungkapkan bahwa Toy Story 4 akan menceritakan Woody dan seluruh mainan dalam sebuah petualangan baru yang memperlihatkan kepada Woody kalau dunia bisa sangat besar bagi mainan.

Dalam teaser kedua diperlihatkan bahwa Woody dan Buzz sedang berada di sebuah pasar malam, ditemani oleh Ducky dan Bunny. Dan kemarin, Toy Story 4 merilis psoter resmi untuk Inggris raya dengan pasar malam yang menjadi latar tempatnya. Hal ini memperjelas sinopsis tentang petualangan Woody di sebuah pasar malam dan akan mengalami petualangan besar disana.

Woody dan seluruh teman-teman mainannya akan melakukan sebuah perjalnan panjang yang membuat Woody penasaran apakah dia benar-benar memahami tempatnya di dunia ini. Yang terbayang dari sinopsis tersebut adalah bahwa perjalanan ke pasar malam tersebut akan menjadi sebuah jawaban bagi Woody dan juga akan menjadi jalan akhir bagi Woody untuk tidak lagi mempertanyakan kehadirannya.

Proses produksi Toy Story 4 sendiri sempat mengalami beberap akendala, mulai dari pergantian sutradara, penulis naskah, sampai pengulangan kembali dari awal untuk masalah naskah. Tapi, semuanya kini sudah sesuai dengan rencana. Jika, tidak ada lagi masalah untuk proses produksinya maka film ini akan dirilis pada 21 Juni 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here